Sesumbar, Vetyeka Siap Meng-KO Daud Jordan

Jumat, 12 April 2013 – 17:49 WIB
JAKARTA - Pertarungan di atas ring antara Chris John vs Satoshi Hosono dan Daud Jordan vs Simpiwe Vetyeka belum berlangsung. Namun petinju-petinju tersebut sudah melancarkan serangan urat syaraf (psy war)  saat sesi konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (12/4).

Kubu Vetyeka menyatakan akan mempermalukan Daud Jordan di depan pendukungnya sendiri. "Siapa yang mengirimkan pukulan lebih banyak akan menang Minggu malam nanti. Saya yakin petinju saya bisa memberikan kerusakan berarti pada Jordan," ujar pelatih Vetyeka.

Bahkan Vetyeka sesumbar akan menjadikan Chris John ssebagai lawan berikutnya. "Kami ingin mengalahkan Daud Jordan lalu akan menghadapi sang Super Champions, Chris John. Maaf Indonesia, kami akan mengalahkan petinju-petinju kalian," tambahnya sesumbar.

Dragonfire, tim yang membawahi Chris John dan Daud Jordan, bereaksi keras dengan pernyataan itu. Pelatih Chris John, Craig Christian, menilai ucapan kubu Vetyeka hanya ucapan orang gila. "Saya pikir dia sudah sedikit gila. Mungkin dia tidak menonton video pertandingan mereka sebelum-sebelumnya," ujar Christian.

"Omong kosong. Saya tahu kualitas Cino. Jadi itu hanya asal bicara saja," kata Chris John menimpali.

Sementara Daud Jordan yang akan menjadi lawan Vetyeka tampak tenang menanggapi pernyataan lawannya. "Nanti kita bicara di atas ring, sah-saha saja kalau mau ngomong begitu," tegas Daud. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peluang Barcelona di Semifinal Liga Champions

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler