Setan Merah Nyaris Keok Lagi

Jumat, 26 Juli 2013 – 21:36 WIB
Sinji Kagawa. FOTO: getty images

jpnn.com - OSAKA- Manchester United belum juga lepas dari tren negative di pra musim 2013. Kemenangan seolah menjadi barang nan sangat mahal bagi tim berjuluk Setan Merah tersebut. Terbaru, MU dipaksa bermain imbang Cerezo Osaka dengan skor 2-2 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Nagai Stadium, Osaka, Jepang, Jumat (26/7) malam.

MU bahkan hampir saja menelan kekalahan di pertandingan tersebut. Mereka harus berterima kasih pada Wilfried Zaha yang mencetak gol di menit ke-91. Itu merupakan gol perdana Zaha sejak berbaju Setan Merah.

BACA JUGA: Jangan Coret Lewis Hamilton!

Sebelumnya, MU tertinggal terlebih dahulu usai Kenyu Sugimoto mencetak gol di menit ke-33. Gelandang MU asal Jepang, Shinji Kagawa hampir menyamakan kedudukan ketika ditunjuk sebagai eksekutor penalty di menit ke-52. Sayang, tendangan Kagawa tak berbuah gol.

Namun, Kagawa membayar lunas setelah berhasil mencetak gol dua menit berselang. Sayangnya, Cerezo kembali unggul ketika Takumi Minamino berhasil melesakkan gol di menit ke-63.

BACA JUGA: Red Bull Kuasai Free Practice I di Hungaroring

Dengan hasil itu, MU baru sekali mendapatkan kemenangan selama menjalani pra musim. Yakni ketika menang atas A League All Star. Sebelumnya, Setan Merah dibekap Thailand All Star dan Yokohama F Marinos.

Meski hampir kalah, pelatih MU, David Moyes mengaku  tak kecewa. Mantan pelatih Everton tersebut bahkan mengatakan bahwa penampilan anak asuhnya merupakan yang terbaik selama pra musim.

BACA JUGA: Tulang Selangka Pedrosa Ternyata Patah

“Saya gembira. Saya pikir, tim sudah bermain baik. Saya senang karena kami bisa mencetak gol di menit terakhir. Saya pikir, ini merupakan penampilan terbaik kami selama tur ini,” terang Moyes seperti dilansir laman resmi MU. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bridgestone Kenalkan Ban Baru di Seri Brno


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler