Setelah Marlina Octoria, Ada Perempuan Lain Mengaku Korban Ayah Taqy Malik

Selasa, 21 September 2021 – 18:18 WIB
Marlina Octoria dan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Foto: Kolase/Firda Junita/Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Marlina Octoria dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, mendatangi Komnas Perempuan pada Selasa (21/9).

Kedatangan Marlina Octoria bersama tim kuasa hukumnya guna mengadukan dugaan hubungan seksual menyimpang yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

BACA JUGA: Jerinx SID Akhirnya Bersedia Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, Asalkan...

Tidak hanya membuat aduan, mereka juga membawa perempuan berinisial S yang diduga adalah korban lain dari Mansyardin Malik.

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya betentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9).

BACA JUGA: Tyas Mirasih Merasa Ada yang Melihatnya Saat Mandi

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa S pernah begituan dengan Mansyardin Malik tanpa status pernikahan.

Menurutnya, apa yang dialami oleh S berbeda dengan yang diterima Marlina Octoria.

BACA JUGA: Pakai Busana Transparan, Tante Ernie: Keren Banget Pokoknya

"Barusan klien kami cerita bahwa pertemuannya di saat bapak MM masih menjalin hubungan suami istri dengan orang tua dari, siapa namanya? Saya lupa. Ya, Taqylah katakan," jelasnya.

Sunan Kalijaga berencana juga akan melaporkan peristiwa yang dialami oleh S ke Komnas Perempuan.

Namun, mereka masih berkonsultasi perihal langkah tersebut.

"Ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti sangat dibenci dan dilarang agama tetapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," beber Sunan Kalijaga.

Belakangan ini, publik dikejutkan dengan kemunculan Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Marlina Octoria mengatakan Mansyardin Malik sering meminta berhubungan intim melalui belakang alias anal ketika masih menikah.

Mansyardin Malik sendiri telah membantah tudingan Marlina Octoria perihal hubungan seksual menyimpang tersebut. (mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler