Setelah Tampil di Jakarta, Culture Wars Lepas Lagu It Hurts

Senin, 21 Oktober 2024 – 15:15 WIB
Culture Wars, band rock alternatif asal Texas. Foto: Dok. Secret Signals/Moyo Olyelola

jpnn.com, TEXAS - Band rock alternatif asal Texas, Culture Wars meluncurkan lagu terbaru yang berjudul It Hurts.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album pertama yang segera dirilis oleh grup berisikan Alex Dugan, Caleb Contreras, Dillon Randolph, David Grayson, dan Josh Stirm itu.

BACA JUGA: Last Dinosaurs Mengajak Grrrl Gang Berkolaborasi

Melalui It Hurts, Culture Wars menghadirkan lagu yang dihiasi dengan isian gitar jangly dan bassline bertenaga yang menciptakan suasana nostalgia adiktif bagi pendengar.

"Sorry I feel like a friend, penggalan lirik ini selalu mengingatkanku pada perasaan aku kena friendzone saat SMP oleh seseorang yang dahulu aku sukai.l, tetapi kini kalimat ini aku perbarui untuk kehidupan dewasaku," kata Alex Dugan, Culture Wars

BACA JUGA: Rose dan Bruno Mars Akhirnya Berkolaborasi Lewat APT.

"It Hurts menceritakan seorang wanita pemabuk yang sedang duduk di ujung bar di Beverly Hills Hotel. Selain mabuk, dia juga baru bercerai dan sedang berusaha mempertahankan gaya hidupnya sambil mencari suami berikutnya. Dia bertahan menjalani hidup dengan cara terbaik yang dia tahu, meski sering tersenyum dalam kesedihannya," sambungnya.

Culture Wars merekam lagu It Hurts, termasuk lagu lainnya dalam album perdana di Sunset Sound Studios, Los Angeles.

BACA JUGA: Fiji Blue Dedikasikan Album Perdana untuk Istri yang Berjuang Melawan Kanker Otak

Album perdana yang ambisius itu sekaligus menjadi bentuk cerminan dari perjalanan penuh gairah Culture Wars sebagai band yang pada akhirnya menghasilkan lagu-lagu dengan sonik yang luar biasa.

Baru-baru ini, Culture Wars telah menyelesaikan tur di Asia Tenggara sebagai musisi pembuka untuk tur 'A Beautiful Blur' dari band asal Amerika Serikat, LANY.

Pada konser yang diselenggarakan di Beach City Stadium Ancol di Jakarta pada 9 dan 10 Oktober 2024 lalu, Culture Wars membawa 8 lagu di hadapan ribuan orang. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler