Setiabudhi Supermarket Bakal Hadir di Summarecon Bandung

Sabtu, 05 Desember 2020 – 15:44 WIB
Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, pada Jumat (4/10). Foto dok Summarecon

jpnn.com, BANDUNG - Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana) menghadirkan Setiabudhi Supermarket, yang dikenal sebagai supermarket ternama di Kota Bandung.

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, pada Jumat (4/10).

BACA JUGA: Gerai Pelayanan Publik Bakal Hadir di Summarecon Bandung

Rencananya, Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi.

Supermarket ini bakal mengusung konsep futuristic lifestyle living market dilengkapi dengan area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center.

BACA JUGA: Teddy Tanyakan Perhatian Putri Delina, Sule: Mungkin dia mau Masuk Infotainment Kali

Komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat. Tak lupa produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini.

Hadirnya Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus melakukan pengembangan kawasan berskala kota.

BACA JUGA: Tawarkan Hunian dengan Kualitas Terbaik, Summarecon Kini Hadir di Bogor

Supermarket ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

“Kami bersyukur telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian antara Summarecon Bandung dengan Setiabudhi Supermarket. Setiabudhi Supermarket adalah supermarket dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan lainnya serta pelayanan yang berkualitas dan memenuhi selera kelas menengah atas dan juga ekspatriat. Kehadiran Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung sangatlah cocok dan tentunya akan memberikan added value baik bagi Summarecon Bandung maupun Setiabudhi Supermarket,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Saat itu banyak warga negara asing yang tinggal di sekitar Jalan Dr. Setiabudi, maka produk-produk impor semakin diperlengkap.

Setiabudhi Supermarket selama bertahun-tahun menjadi pilihan utama masyarakat, khususnya ekspatriat dan high-end consumer untuk mencari barang-barang kebutuhan impor berkualitas.

Menurut Atjen Tanuwidjaja, alasan Setiabudhi Supermarket bergabung dengan Summarecon Bandung adalah karena dinilai berhasil menjadikan sebuah kawasan berskala kota yang ramah, nyaman, strategis, dan didukung kemudahan akses yang sangat cocok dengan kualitas layanan dan produk Setiabudhi Supermarket.

Pertimbangan yang lain, Bandung timur mengalami perkembangan yang sangat pesat.

“Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan tetap mempertahankan konsep sebagai penyedia produk lokal dan impor berkualitas. Sejak awal berdiri, Setiabudhi Supermarket selalu berusaha membuat konsumen merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Kami berharap bisa bersinergi dengan Summarecon Bandung untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama,” serunya.

Pembangunan Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung akan mengadaptasi segala fasilitas yang telah dijalankan dengan dilengkapi perkembangan teknologi digital untuk mengoptimalkan pelayanan.

Suasana belanja yang nyaman ditambah dengan konsep desain yang asri dan macam-macam barang beserta kebutuhan lokal dan impor juga menjadi rencana Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler