Setiap Kali Suami Pengin, Istri Selalu Bilang Capek

Selasa, 08 Mei 2018 – 08:11 WIB
Donwori pengin, Karin selalu bilang capek. Ilustrasi: Gilang

jpnn.com, SURABAYA - Rumah tangga Donwori, 41, dan Karin, 40, sudah tidak harmonis lagi. Bukan lagi retak, hubungan keduanya pun berakhir gara-gara urusan ranjang.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

BACA JUGA: Tak Mendapat Jatah Biologis dari Istri gara-gara Gaji Kecil

Keputusan Donwori untuk berpisah dengan Karin sudah final. Keputusan ini diambil karena sudah tidak menemukan keromantisan sepasang suami istri lagi. Alasannya karena urusan ranjang yang kerap tak sejalan.

“Pas aku pengin dia selalu menolak, alasannya capek,” keluh pria asal Ketabang ini saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

BACA JUGA: Suami Pergoki Istri Dipanggil Sayang sama Bosnya, Pilu

Begitupun sebaliknya, setiap Karin sedang ngebet-ngebetnya, Donwori juga kerap tidak bisa menuruti. Entah karena lebih memilih tidur atau sedang asik kopdar (kopi darat) dengan koleganya hingga larut.

Ketidaksinkronan pasutri ini sudah terjadi selama beberapa bulan terakhir. “Embuh ya, tiba-tiba saja kok tidak pernah nyambung gitu,” kata Donwori.

BACA JUGA: Istri Terlalu Liar saat Malam Pertama, Esoknya Cerai

Karena sering tak sejalan ini, hubungan Donwori dan Karin semakin merenggang. Jika dulu keduanya masih sering bermesraan di rumah, kini keduanya menjalani hidup tanpa kemesraan. Imbasnya, semakin hari Donwori semakin enggan berlama-lama di rumah.

Mapetnya penyaluran kebutuhan biologis ini juga berimbas pada keharmonisan rumah tangga mereka. Jika terjadi pergesekan sedikit, keduanya kerap bertengkar hebat.

“Terkadang kalau tidak tersalurkan itu aku pengen jajan aja rasanya. Lha geregetan, punya istri tapi kayak orang perjaka aja,” tuturnya.

Kesal dengan menurunnya kualitas keintiman antara keduanya, Donwori pun sempat mengajak Karin untuk berkomunikasi. Keduanya juga bahkan mendatangi dokter untuk mengkonsultasikan keadaan keduanya.

Namun, rupanya silang keinginan itu tetap tak sembuh juga. “Tidak tahan kalau aku disuruh ngempet terus. Mending cari aja yang baru dan lebih available,” kata Donwori. (*/hen/sb/is/jek/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri tak Puas, Lanjut ke Kamar Mandi dengan Senjata Buatan


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin  

Terpopuler