SEVA Permudah Pengunjung GIIAS 2024 Beli Mobil Baru, Ada Hadiah Motor

Senin, 22 Juli 2024 – 13:37 WIB
Ilustrasi pembelian mobil baru lewat SEVA di GIIAS 2024. Foto: SEVA

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT. Astra Auto Digital (SEVA) menawarkan kemudahan bagi pengunjung dalam melakukan pemesanan kendaraan.

President Director SEVA, Handoko Liem menyampaikan SEVA terus berupaya untuk memberikan pengalaman pembelian mobil baru dengan mudah, aman dan nyaman.

BACA JUGA: SEVA Hadirkan Layanan untuk Permudah Konsumen Beli Mobil, Ada Promo Rp 2,5 juta

"Kami berharap layanan dari SEVA dapat membantu pengunjung GIIAS 2024 dalam melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial-nya," ujar Handoko Liem, dalam keterangannya, Senin (22/7).

Dengan menggunakan fitur Instant Approval pengunjung GIIAS dapat melakukan persetujuan kredit mobil kurang dari 30 menit.

BACA JUGA: SEVA Gelar Kampanye Berani Beli Mobil Baru Secara Online

SEVA menggandeng mitra pembiayaan seperti Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF).

Selanjutnya, konsumen akan dikontak oleh tim SEVA yang akan menghubungkan konsumen dengan diler terdekat untuk cek unit, test drive, hingga melakukan pemesanan mobil.

BACA JUGA: SEVA Hadirkan Promo Menarik Layanan Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online, Cek di Sini

Khusus selama periode GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan special rate mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 dan 5 tahun serta tenor 6,67% untuk tenor hingga 6 tahun khusus pemesanan melalui SEVA.

Adapun syarat-syarat berlaku, yaitu DP minimal pengajuan 25% dengan angsuran dibayar di muka, khusus untuk tipe passenger car.

Beberapa hadiah bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil lewat SEVA, seperti logam mulia, Apple Watch SE, saldo Bank Saqu Rp 1,5 juta, saldo AstraPay Rp 1 juta, dan motor Honda BeAT.

"Konsumen yang tidak dapat hadir ke GIIAS Tangerang juga dapat mengakses berbagai promo menarik ini," pungkas Handoko Liem. (rdo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... SEVA Jadi Pusat Informasi Layanan Astra Siaga Lebaran 2024


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler