Sewa Apartemen David Lee

Jumat, 17 Februari 2012 – 16:37 WIB
JEREMY Lin tak perlu lagi pusing tinggal di hotel. Setelah New York Knicks memastikan kontraknya berlanjut hingga akhir musim, dia pun bisa mencari tempat tinggal yang lebih permanen. Pilihannya: Menyewa apartemen milik David Lee, mantan bintang Knicks yang musim lalu jadi rekan setim Lin di Golden State Warriors.
   
Nama gedung apartemennya Trump Towers. Tapi bukan yang kondang di tengah kota New York. Lokasinya di White Plains, negara bagian New York, dekat tempat latihan Knicks. Harga sewa" Mencapai USD 3.800 (sekitar Rp 35 juta) per bulan).

Apartemen di lantai 20 itu dilengkapi kamar mandi marmer, lantai kayu mewah, dan built-in sound system. Pemandangan balkonnya adalah New York City yang spektakuler. Gedungnya sendiri dilengkapi kolam renang outdoor, spa, gym, dan "tentu saja menyenangkan Lin-- lapangan basket indoor di lantai 9.

Meski kini membela Warriors, Lee memang tak mau menjual apartemen ini. Dia menyewakannya ke pemain-pemain NBA lain yang butuh tempat tinggal di New York. Sebelum Lin, penyewanya adalah Amare Stoudemire ketika baru pindah ke Knicks.

Hadirnya Lin dilaporkan membuat seluruh penghuni happy. "Saya kira 90 persen warga di sini sangat, sangat happy," tandas Daniel Ratki, 32, salah satu tetangga Lin, seperti dikutip New York Daily News. (aza)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tommy Persembahkan Tiket Babak Utama

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler