Sewa SUGBK Mahal, Panpel Persija Naikkan Harga Tiket

Selasa, 20 Februari 2018 – 19:49 WIB
Fans Persija Jakarta saat mendukung tim kesayangannya di Stadion Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panpel Persija memastikan akan menaikan harga tiket laga Persija Jakarta saat berlaga di AFC Cup 2018.

Keputusan ini terpaksa diambil karena harga sewa Stadion Utama GBK melonjak usai mengalami renovasi.

BACA JUGA: Ini Kabar Terkini Soal Rencana Pembangunan Stadion Persija

“Kenaikan harga itu terpaksa diambil, karena sewa SUGBK tak semurah Stadion Patriot,” ujar Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Menurut Gede, dalam sekali laga, Persija harus menyiapkan Rp 450 juta untuk sewa SUGBK dan harus memberikan uang deposit sebesar Rp 1,5 miliar.

BACA JUGA: Bepe: Persija Jakarta Kandidat Juara Tahun Ini

Gede Widiade menyebutkan manajemen hanya menyiapkan dua kategori harga tiket yang akan dijual kepada suporter setia Persija, The Jakmania saat menjamu klub Singapura Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (28/2) mendatang.

Mengapa hanya dua kategori? Gede menjelaskan sejatinya ada juga kategori VIP dan VVIP, namun sampai hari ini dia belum membahas berapa harga tiket tersebut akan dilepas.

BACA JUGA: Catat, Persija Juara Bukan karena Ada Pejabat

"Tribun atas akan kami buka dan kami jual, harganya sudah ada. Demikian dengan tribun utara dan selatan serta tribun timur, semuanya sudah kami siapkan," katanya, Selasa (20/2) siang.

Untuk harga tiket di tribun atas, tentu saja nilainya lebih murah dari tribun belakang utara-selatan dan timur. Gede menyebut kisaran Rp 65 ribu.

Sementara, untuk harga tiket yang di tribun bawah, harganya lebih mahal Rp 10 ribu, atau Rp 75 ribu rupiah.

"Kecuali VIP dan VVIP, kami sudah putuskan harganya. Untuk yang kategori itu (VIP dan VVIP, red), belum kami bahas harganya berapa," terang dia.

Harga yang dilepas manajemen tim Macan Kemayoran ini, sejatinya mengalami kenaikan dibandingkan saat Persija berkandang di Stadion Patriot, Bekasi, pada musim lalu. Saat itu, tiket dijual dengan harga termurah Rp 50 ribu. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bepe: Mungkin Ini Menjadi Tahun Terakhir Saya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler