Sewaktu Bermusik, Konser Sekaligus Kampanye Kesehatan Kulit Remaja

Senin, 18 Desember 2023 – 13:07 WIB
Acara VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens berlangsung meriah di Taman Gedung Arsip Jakarta pada 9-10 Desember 2023. Foto: Dok. Katarsis Live

jpnn.com, JAKARTA - Acara VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens berlangsung meriah di Taman Gedung Arsip Jakarta pada 9-10 Desember 2023.

Rangkaian acara yang diadakan Sewaktu dan Pigeon Teens sukses besar memancarkan semangat positif tentang pentingnya perawatan kulit sejak usia dini.

BACA JUGA: Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens Bagikan Skincare kepada Pengunjung

VOL 06 Sewaktu Bermusik bukan hanya sebuah perhelatan musik, tetapi juga menjadi wadah edukasi yang mendalam tentang pentingnya skincare sejak dini bagi remaja.

Acara tersebut menampilkan penampilan memukau dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga memikat seluruh penonton.

BACA JUGA: Pigeon Natural Botanical Baby, Merawat Kulit Bayi dengan Bahan Alami

Selain itu, salah satu momen puncak kampanye adalah sesi berbagi pengalaman dan cerita yang melibatkan Indahkus dan Rara Sudirman.

Dalam Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens, para pengunjung juga diajak untuk mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas, seperti melukis, membuat aksesoris dari manik-manik, membuat temporary tattoo, dan nail art.

BACA JUGA: Lestarikan Batik, Pigeon Hadirkan 3 Motif Baru

Kemudian, salah satu sorotan menarik dalam acara itu yakni lelang amal yang diadakan di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens.

Barang-barang eksklusif dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang, dan semua hasilnya disumbangkan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus.

Inisiatif tersebut menghadirkan kebaikan yang nyata dan menyentuh hati.

Dalam rangka kampanye pentingnya kesehatan kulit dari sejak dini, di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens juga ada re-applying your sunscreen spot.

Pengunjung dapat leluasa untuk mengaplikasikan sunscreen di spot tersebut untuk menghindari UV dari sinar matahari.

"Happy banget sekarang, selain bisa bikin intimate live music di taman, sekaligus bisa bikin pengunjung nyaman di bawah terik matahari soalnya ada unlimited sunscreen dari Pigeon Teens," kata Hana Zain, co-founder Katarsis Live selaku penyelenggara.

Dengan suksesnya kampanye tersebut, Sewaktu dan Pigeon Teens akan berkomitmen untuk terus menyuarakan pentingnya perawatan kulit sejak dini dengan kegiatan positif lainnya di masa mendatang.

Selain itu, Katarsis Live juga berkomitmen untuk terus memberikan hiburan bagi warga Indonesia dengan suguhan acara-acara unik ke depannya.

"Penting bagi kami bukan hanya memberikan produk, tetapi juga memberikan edukasi dan aksi nyata. Pada hari acara, kami memberikan informasi tentang perawatan kulit remaja, yang kami yakini hal ini dapat menjadi salah satu support system dalam peningkatan peningkatan kepercayaan diri pada remaja sekarang," ucap Chrysan, brand representative dari Pigeon Teens.

Acara VOL 07 Sewaktu Bermusik akan segera digelar dengan kolaborasi, kampanye, dan produk Pigeon Teens terbaru. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler