SewaVenue Tawarkan Kemudahan Akses untuk Para Pelaku MICE

Jumat, 28 Oktober 2022 – 13:53 WIB
COO SewaVenue.com Pamungkas Patriayudha HP pada event peluncuran directory website SewaVenue.com. Foto: SewaVenue.

jpnn.com - Industri di sektor MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) mulai menunjukkan geliat yang positif setelah pandemi Covid-19.

Hal ini tentu disambut hangat oleh para pelaku MICE tanah air karena industri ini juga berkontribusi besar bagi pendapatan devisa sebuah negara, termasuk Indonesia.

BACA JUGA: 2 Penyebab Fajar/Rian Gugur di 16 Besar French Open 2022

Hal ini karena industri MICE menyentuh hampir seluruh aspek yang ada di masyarakat.

Selama pandemi Covid-19 melanda, industri MICE termasuk salah satu yang terdampak. Hal ini dikarenakan banyaknya pembatasan kegiatan masyarakat saat itu.

BACA JUGA: Hasil French Open 2022: Pebulu Tangkis Indonesia Bertumbangan, Sisa Tiga!

Menurut Event Industry Council (Ivendo), sepanjang 2020, ada sekitar 96,43 persen di 17 Provinsi yang harus ditunda dan 84,20 persen terpaksa dibatalkan.

Namun, seiring membaiknya kondisi pandemi saat ini, industri MICE ikut membaik. Terlebih memasuki penghujung 2022, sejumlah acara dengan beragam skala, baik dari pemerintah ataupun swasta siap hadir di tengah-tengah Anda.

BACA JUGA: Bagas/Fikri Selamatkan Wajah Ganda Putra Indonesia di French Open 2022

Medha Corp pun meluncurkan sebuah website directory bernama SewaVenue.com.

Website ini diharapkan dapat menjadi rujukan dan tempat berkumpulnya anak MICE sesuai harapan dari COO SewaVenue.com saat peluncurannya pada 5 Oktober 2022 di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

“Kami berharap SewaVenue.com dapat membantu akselerasi bisnis dari setiap pelaku industri MICE tanah air."

"Kami cukup senang melihat proyeksi SewaVenue.com dapat membantu berbagai macam latar belakang pelaku MICE, mulai dari pebisnis ataupun entrepreneur untuk dapat saling terhubung melalui platform SewaVenue.com,” kata Pamungkas Patriayudha HP, COO dari SewaVenue.com

Melalui platform SewaVenue.com yang berbasis website ini, diharapkan mempermudah para penggiat MICE untuk dapat menemukan lokasi yang tepat, pemilik jasa terbaik yang dapat mewujudkan setiap event-event Anda.

Dalam platform ini juga Anda akan menemukan beragam Meeting Room, Ballroom, Open Air, Co-woring space, dan vendor-vendor penunjang kegiatan MICE.

“Ini dia yang ditunggu telah hadir, akhirnya ada yang berinovasi untuk menghadirkan pilihan atau rekomendasi ruang meeting di platform atau website."

"Sangat memudahkan tentu saja bagi tamu-tamu hotel kami untuk mencari ruang meeting yang sesuai dengan keinginan dan budget mereka. Saya pikir ini solusi jenius untuk anak muda memulai bisnisnya dan bertemu dengan tim di venue yang diinginkan”, ujar Sankar Adityas C selaku Marketing Communications Manager éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

Platform SewaVenue.com ini akan membuat Anda lebih mudah untuk menemukan, mempelajari lebih lanjut berkaitan dengan venue yang Anda butuhkan, dan menghubungi secara langsung PIC terkait item yang dibutuhkan.

Hal tersebut tentu yang menjadi permasalahan yang terjadi selama ini. Bagi para pemilik event, biasanya mereka akan menghubungi para EO atau jasa terkait guna mengurus event-event internal perusahaan.

Namun, bila ingin mengurus sendiri, terkadang mereka harus menghubungi pihak venue satu per satu.

Bagi Anda yang ingin bergabung dalam SewaVenue.com, dapat segera menghubungi SewaVenue.com melalui fitur percakapan yang terdapat di dalamnya dan dapatkan harga terbaik.

Melalui platform SewaVenue.com, perluas target audience anda lewat beberapa strategi digital marketing yang akan kami jalankan.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler