SGP Hadirkan Fasilitas Baru

Di Ajang Formula 1 Singtel Singapore Grand Prix

Jumat, 19 Februari 2010 – 17:16 WIB

SINGAPURA - Singapore Grand Prix (SGP) menerangkan bahwa untuk Formula 1 Singtel Sipangore Grand Prix di tahun 2010 ini menawarkan pengalaman yang lebih seru untuk Formula One Paddock ClubTM, Sky and Club Suites.

Setelah dua tahun mendapatkan review di tingkat internasional, para tamu di Formula 1 Singtel Sipangore Grand Prix tahun 2010 akan mendapatkan banyaknya pilihan dan fasilitas yang lebih baik di Formula One Paddock ClubTM, Sky dan Club Suites serta Greeen Room.

Singapore Formula One Paddock ClubTM adalah salah satu hal paling inovatif yang ada di acara Grand PrixPihak SGP juga akan segera mengumumkan chef terkenal yang akan terpilih untuk tampil di acara Singapore GP 2010 segera

BACA JUGA: Tiger Woods Segera Kembali

Harga tiket masuk tiga hari untuk kelas Formula One Paddock Club TM adalah Sin$ 8.000.

Fasilitas The Suite, dibangun di atas the Pit Turns dan Stamford Grandstands di Marina Bay Street Circuit, menawarkan sebuah posisi menonton terbaik untuk para tamu, dengan makanan dan pelayanan berskala hotel bintang lima
Harga tiket masuk untuk tiga hari sekaligus berkisar antara S$5.000 hingga S$7.000 per orang.

Konsep Green Room, yang telah diluncurkan tahun lalu, memberikan penawaran makanan dan minuman yang lebih baik untuk tahun ini

BACA JUGA: Dari Kaka untuk Milan

Menjadikan harganya, 3% sedikit lebih tinggi, sekitar S$3.500
Harga sudah termasuk champagne dan pelayanan makanan.

“Setelah sukses menyelenggarakan acara ini selama dua tahun berturut-turut, kami menjadi lebih mengerti bagaimana setiap klien mempunyai cara berbeda dalam menggunakan suite room-nya” terang Director of Corporate Sales di Singapore GP Pte Ltd (SGP), Darren Chen di dalam rilisnya kepada JPNN, Jumat (19/2).

Menurutnya, fleksibilitas adalah kata kuncinya

BACA JUGA: Milan Takluk, Bayern Siaga

Selain itu, lanjut Chen, pihaknya juga telah memperbaiki sistem yang semula cenderung kaku, menjadi lebih luwes sehingga setiap kliennya dapat memberikan sensasi atau pengalaman yang disesuaikan secara personal untuk para tamunya.

"Kami bekerja dengan setiap klien untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan nilai maksimal dari lingkungan unik yang ditawarkan oleh Singapore Grand Prix,” katanya.

Sementara itu, Formula 1 Singtel Singapore Grand Prix memiliki salah satu program hiburan korporat yang paling di hargai dan terbesar di agenda Formula OneTM dengan 10,000 tempat perhari yang akan ditawarkan di sekeliling sirkuit.

Bagi mereka yang ingin mereservasi akomodasi yang spektakuler di  FORMULA 1 SINGTEL SINGAPORE GRAND PRIX 2010 dapat menghubungi tim Corporate Sales di +656731 5900, atau email hospitality@singaporegp.sgInformasi lebih lanjut juga tersedia di website resmi kami, www.singaporegp.sg(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Meragukan King Nadal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler