Shaggydog dan Dagadu Berkolaborasi, Hasilkan 11 Desain Eksklusif

Minggu, 12 Mei 2024 – 07:17 WIB
Shaggydog. Foto: Dok. DoggyHouse Records

jpnn.com, YOGYAKARTA - Dua legenda asal Yogyakarta, band Shaggydog dan brand Dagadu bersatu dalam sebuah kolaborasi istimewa bertajuk Manunggaling Dagadu lan Shaggydog.

Kolaborasi tersebut menghadirkan 11 desain eksklusif yang memadukan semangat musik Shaggydog dengan sentuhan kreatif Dagadu.

BACA JUGA: Shaggydog Rilis Koleksi Merchandise Baru, Ada Hasil Kolaborasi dengan Agan Harahap

Dagadu, ikon brand pakaian kreatif asal Yogyakarta yang berdiri sejak 1994, berkolaborasi dengan Shaggydog, band legendaris yang mempopulerkan lagu Di Sayidan.

Kolaborasi tersebut merupakan perpaduan sempurna antara dua entitas yang memiliki jiwa kreatif yang sama: Yogyakarta.

BACA JUGA: Shaggydog Jalani Tur ke Taiwan Hingga Jepang

Manunggaling Dagadu Lan Shaggydog melambangkan semangat persatuan dan kolaborasi di tengah gempuran perubahan zaman yang semakin cepat.

Kolaborasi itu ingin menunjukkan bahwa karya-karya kreatif asli Yogyakarta, masih hidup dan terus berkembang, serta tetap berinovasi di era modern ini.

BACA JUGA: Rayakan 26 Tahun, Shaggydog Gelar Konser Be26embira

"Kami ingin menunjukkan bahwa semangat kreatif kami tetap hidup dan terus menginspirasi dengan terus berkarya serta berinovasi," kata Andri Bagaskoro, Marketing & Brand Development Manager PT Aseli Dagadu Djokdja.

"Kolaborasi ini adalah bukti bahwa Dagadu dan Shaggydog masih relevan dan dapat dinikmati oleh generasi muda atau gen-z saat ini," lanjutnya.

Sebelas desain eksklusif dalam kolaborasi ini terinspirasi dari lagu-lagu Shaggydog dan semangat musik.

Desainnya memadukan unsur modern dan energik, dengan sentuhan khas Shaggydog yang penuh semangat.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dagadu. Kolaborasi ini adalah cara kami untuk menunjukkan kecintaan kami pada musik dan semangat kreatif. Kami harap kolaborasi ini dapat dinikmati oleh semua orang," ujar Heruwa, vokalis Shaggydog.

Manunggaling Dagadu lan Shaggydog bukan hanya tentang desain pakaian, tetapi juga tentang semangat dan nilai-nilai yang ingin dibagikan.

Kolaborasi tersebut ingin menunjukkan bahwa musik dan fashion dapat menjadi alat untuk menyatukan dan membangkitkan semangat berkreatifitas.

Kolaborasi Shaggydog dan Dagadu mulai diluncurkan pada Senin, 13 Mei 2024, dan produk-produk tersedia di toko Dagadu dan online store Dagadu(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler