Shahar tak Mau Kebobolan Lagi

Rabu, 17 Oktober 2012 – 05:45 WIB
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Salah satu kiper Persib Bandung, Shahar Ginanjar mengalami dua kali kebobolan di laga uji coba kontra PSGC Ciamis dan Persibangga Purbalingga. Hal ini menjadi catatan tersendiri di awal kiprahnya bersama tim Persib Bandung.

Karena kebobolan di dua laga tersebut, Shahar mengakui harus memperbaiki performa buruknya itu dengan berlatih lebih lebih keras lagi, hingga mampu menghindari kebobolan di setiap laga.

Seperti yang diketahui, tim Persib Bandung akan kembali menggelar laga uji coba (rematch) kontra Persibangga Purbalingga, yang telah sukses menundukan tim asuhan Jajang Nurjaman ini beberapa waktu lalu di Stadion Goentoer Darjono. Laga uji coba kedua tersebut rencananya akan digelar di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Minggu (20/10).

Pada laga itu, Shahar menegaskan tidak lagi mau kebobolan lagi. "Yang jelas saya nggak mau mengulangi kesalahan yang sama," aku Shahar saat ditemui di Hotel Tyara Plaza, Kabupaten Ciamis, kemarin (16/10).

"Bukan balas dendam ya. Karena jangan ada kata balas dendam. Namanya hanya pemusatan latihan saja. Di sinilah waktunya kami bersama-sama membangun kekompakan," tambahnya. Shahar mengakui, permainan tim Persibangga bagus, apik, disiplin dan memiliki pertahanan yang tak kalah bagusnya.

Namun, menurut hematnya, kekalahan Persib di laga itu lebih disebabkan faktor kelelahan seluruh rekan satu timnya pascamelakukan perjalanan jauh, hingga konsentrasi pada pertandingan berkurang. 

"Waktu itu memang kurang konsentrasi, karena kecapean saja," katanya. Kiper yang masih berstatus pinjaman ini berharap, performanya bersama seluruh rekan satu timnya dapat meningkat kedepannya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Singapura, Malaysia dan Filipina Juga Uji Coba

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler