Shandy Aulia dan Boy Bermesraan Lagi, Diteror Arwah

Sabtu, 02 Mei 2015 – 06:08 WIB
Shandy Aulia dan Boy William di press screening film Tarot, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam (30/1). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SETELAH di film Rumah Gurita, Shandy Aulia, 27, dan Boy William, 23, kembali menjadi sepasang kekasih dalam film terbaru berjudul Tarot.

 

Di dalam film besutan sutradara Jose Poernomo tersebut, Boy berperan sebagai Tristan, kekasih Julie, yang diperankan Shandy. Namun, kehidupan mereka terancam ketika mendapat teror dari arwah saudara kembar Julie, Sofie.

BACA JUGA: Ini Kata Erwin Gutawa tentang KD dan Konser Traya

’’Terornya bikin chaos. Kami harus bahu membahu bertahan dari semua kondisi,’’ kata Boy saat press screening di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam (30/4).

BACA JUGA: KD Senang Renang Gaya Dada, Ternyata Ini Penyebabnya

Lantaran pernah bekerja sama dengan Shandy, Boy tidak sulit menumbuhkan chemistry. Dia menuturkan, kondisi tersebut menjadi keuntungan tersendiri.

Dengan begitu, setiap adegan yang dimainkan menjadi semakin mudah. ’’Dari film pertama sudah nyaman dengan Shandy. Dia kan pengalamannya banyak,’’ ujarnya.

BACA JUGA: Ngeri.. Penonton Bunuh Diri Saat Konser Band Bikinan Ahmad Dhani

Hal senada diutarakan aktris yang juga pebisnis itu. ’’Sudah tahu kan Boy kayak apa. Jadi gampang nyambung. Pas reading sudah terbayang harus beradegan ini dan itu,’’ ungkap aktris yang pernah membintangi film Eiffel I'm in Love tersebut.

Termasuk ketika harus melakukan adegan mesra bersama Boy. Istri David Herbowo itu gampang melakukannya. Mereka terlihat seperti kekasih sungguhan. ’’Ah masak sih? Kalau begitu, berhasil ya akting kita,’’ ucapnya, lalu tertawa.

Bagi Shandy, ada tantangan lebih di film tersebut. Sebab, dia memerankan dua karakter yang berbeda. Yang satu baik, satunya jahat. ’’Susah banget. Aku harus bisa membedakan karakternya saat berakting. Tiba-tiba baik, tiba-tiba jadi jahat,’’ jelasnya antusias.

Mengenai hal tersebut, sang sutradara Jose Poernomo menyatakan tertantang untuk memberikan Shandy dua peran sekaligus.

’’Ini bukan hanya tantangan untuk Shandy lho, tapi buat saya sebagai sutradara juga. Bagaimana saya bisa memberikan arahan yang pas untuk setiap karakter,’’ papar Jose. (dod/c15/jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dampingi KD, Bob Tutupoly Berubah Jadi Anang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler