Shanty Digaet Bankir Ekuador

Rabu, 02 Juni 2010 – 02:43 WIB
Shanty usai melakukan prosesi lamaran di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Shanty Secara resmi dilamar oleh Sebastian Paradez. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS

PENYANYI Shanty resmi mengikat tali cintanya dengan seorang bankir asal Amerika Latin, Sebastian ParadesShanty resmi dilamar Sebastian pukul 11.00 WIB siang, Selasa (1/6)

BACA JUGA: Okie Agustina Temukan Pengganti Pasha

Lamaran diadakan di kediaman Shanty di kawasan Pondok Indah
Mengenakan adat sunda, penyanyi seksi itu tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna Ungu.

Paman Shanty, Pongky Sutama, ditunjuk sebagai pengarah acara lamaran sekaligus penerjemah Bahasa Sunda ke Inggris untuk Sebastian

BACA JUGA: Segera Melenggang ke Pelaminan

Calon suaminya, Sebastian memang masih asing dunia entertainment
Tapi di kalangan perbankan, lelaki asal Ekuador ini sangat tersohor karena sempat jadi Presiden Direktur Bank Danamon.
   
“Pertunangan ini terjadi karena memang sudah waktunya

BACA JUGA: RAHMA AZHARI Terancam Didemo Massa

Aku merasa siap secara emosional dan karierSebastian juga  dapat mengerti serta menerimaku secara total,”ujar Shanty saat memberi sambutan dalam bahasa Inggris.   
 
“Kita sudah saling kenal hampir dua tahun yang laluSebenarnya juga dia telah melamar saya, sejak dua minggu yang laluKarena ini memerlukan prosesi adat, jadi baru hari ini kami laksanakan secara resmi,” tambah pemilik nama lengkap Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani ini.
   
Shanty juga menceritakan, Sebastian adalah kado terindah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 31 Desember 2009 lalu"Di hari ulang tahun saya kemarin, saya meminta kepada Allah untuk mendapatkan jodohDan doa saya dikabulkan," ujarnya.

Soal perbedaan keyakinan, Shanti berharap hal itu tak jadi penghambatIa justru yakin perbedaan justu bisa membawa kebahagiaan“Perbedaan yang menyatukan kitaKarena kita masing-masing tidak pernah mempermasalahkan perbedaan tersebut tetapi justru menjadikannya sebagai kebahagian yang penuh warna,” tukasnya(MG1/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Celine Dion Hamil Anak Kembar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler