Shanty Enggan Tambah Momongan

Selasa, 27 Maret 2012 – 02:04 WIB

SATU  anak sudah cukup buat Shanty. Suaminya, Sebastian Paredes pun tak mampu memaksanya tambah anak lagi.
    
"Banyak yang nanyain hal itu, suami aku juga minta lagi, tapi jawab aku nanti dulu deh. Aku masih menikmati masa-masa lucu si Juno. Terus dia juga lagi mulai lari. Nanti kalau aku hamil terus ngejar-ngejar dan gendongnya dia kan susah," tuturnya.

Shanty pun yakin bakal keteteran kalau punya dua anak. Apalagi ia dan keluarga saat ini berdomisili di Hong Kong. Jelas bukan perkara mudah untuk dirinya yang kadang ngartis di Indonesia.

"Aku jauh dari kedua keluarga. Keluargaku di Sukabumi, Keluarga suamiku lebih jauh lagi. Kita juga menetap di Hong Kong. Ke sini kadang sebentaran. Jadi jangankan urus anak borongan, kangen-kangenan sama keluarga sudah susah," terangnya.

Layaknya para ibu yang lain, meski punya babysitter namun tidak sepenuhnya lepas tangan. Urusan makanan dan lain-lain tetap dalam pengawasan Shanty. Apalagi statusnya sekarang ibu rumah tangga.
    
"Aku ada asisten, tapi aku yang kontrol mulai dari makanan. Aku nggak mau anak lebih deket sama suster, apalagi aku nggak kerja, bukannya yang harus show ke mana-mana," tutur pelantun Mencari Cinta Sejati ini.

Sang anak yang saat ini sudah bisa memanggil mama, menjadikan diva berambut panjang ini lebih tenang ketika pulang dengan segudang persoalan.

"Bangga banget, aku seperti jatuh cinta setiap hari. Pokoknya terserah mau dunia sekacrut apapun tapi setelah melihat muka dia dan manggil mama, sudah damai semuanya," pungkasnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... BBM Naik, Mitha The Virgin Ingin Jual Mobil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler