Shanty Pamit dari Entertainment

Senin, 02 Agustus 2010 – 02:17 WIB
MUNDUR - Shanty ketika mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia entertainment di layar kaca, pada hari upacara pernikahannya. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Menjadi istri Sebastian Paredes membuat Shanty punya rencana baru untuk karirnyaNamun, alih-alih semakin kencang mengejar ketenaran, Shanty berniat mundur dari dunia yang membesarkan namanya

BACA JUGA: Rossa Absen Album Religi

"Saya pamit dari dunia entertainment
Saya ingin fokus menjadi istri dan Nyonya Paredes," ulasnya, di sela resepsi pernikahannya yang berlangsung di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8).

Shanty menambahkan, dirinya merasa sudah cukup selama 14 tahun malang-melintang di tengah gemerlapnya dunia hiburan

BACA JUGA: Gampang Emosi Karena Dibui

"Mulai (dari) dancer, VJ MTV, hingga menyanyi, sudah saya jalani
Sekarang saya mau pamit," tambahnya.

Meski demikian, Shanty masih harus melaksanakan kewajiban yang tersisa sebagai penyanyi

BACA JUGA: Tokek Racun Coba Saingi Keong Racun

Rencananya, ada tiga single terakhir yang akan dirilisDua single di antaranya untuk soundtrack film"Film Madam X dan lanjutan Sang Pemimpi," tuturnyaSingle ketiga bertajuk Bila, disebut Shanty sebagai single terakhirnya pada 2010 ini.

Untuk membagi kebahagiaan dengan warga Sukabumi, Shanty menghelat pesta rakyat pada hari yang samaBerlangsung di pelataran Hotel Selabintana, pasangan berbahagia itu menunjuk Ari Lasso sebagai bintang tamu"Ari adalah teman lama saat masih jadi vokalis Dewa 19," ujar Shanty menjelaskan dipilihnya Ari sebagai bintang pesta pernikahannya.

Pemilik nama Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie tersebut, resmi menjadi istri mantan Dirut Bank Danamon itu sejak 24 Juli 2010Namun, pelaksanaan resepsinya baru berlangsung kemarin.

"Saya menikah di Kantor Kedutaan Ekuador di Jakarta, pada pukul 16.00 WIB," tulis Shanty lewat rilis resmi yang dibagikan sebelum resepsiDipimpin Konsulat Ekuador untuk Indonesia, Carlos Lenin Housse, pernikahan tersebut ikut dihadiri Duta Besar Ekuador untuk Indonesia, HE Eduardo Calderon(ash/c4/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lisa Keong Racun Kurang Beruntung?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler