Sharon Stone Diopname Akibat Migrain

Senin, 24 September 2012 – 14:00 WIB
SHARON STONE kini telah kembali setelah dirinya dirawat di rumah sakit akibat keluhan migraine saat menghadiri acara penggalangan dana Milan Fashion Week pada hari Sabtu.

Stone (55) harus dirawat di rumah sakit akibat migraine sesudah menghadiri acara fashion pada hari Jumat . Saat itu sempat timbul pertanyaan, apakah Stone akan mampu hadir di dalam pengumpulan dana riset Saturday AIDS seperti yang telah direncanakan.

Bintang ‘Basic Instinc’ ini mengakui merasa khawatir mengenai kesehatannya sejak ia dirawat di rumah sakit pada tahun 2011 lalu karena aneurisma otak atau perdarahan di otak yang dapat menyebabkan stroke. Penyakit ini timbuldengan gejala sakit kepala yang luar biasa.

Dengan mengenakan gaun berwarna hitam, Stone Nampak tersenyum pada kamera sebagai tanda menyakinkan kepada seluruh wartawan yang hadir mengenai kondisi tubuhnya.

"Terima kasih. Aku merasa baik-baik saja dan aku senang berada di sini," kata Stone kepada Reuters Television seperti dikutip NY Daily News, Minggu (23/9).

"Aku benar-benar senang berada di sini untuk sesuatu yang begitu berarti bagiku,” ujarnya.

“Dia menyatakan, dia telah diperiksa dan sudah diberi resep. Bahkan dia juga mengatakan, kuda liar pun tidak akan mampu menjaga dirinya,” ujar juru bicara The American Foundation for AIDS Research.

Gala tersebut dihadiri oleh desainer Italia Silvia Venturini Fendi dan Roberto Cavalli dan Fiat Elkann . Acara tersebut juga menampilkan DJ Mark Ronson dan rapper Theophilus London. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Afgan Mulai Ciptakan Lagu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler