She Runs The World: Heylocal Ajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka

Minggu, 04 Agustus 2024 – 10:56 WIB
Heylocal mengajak perempuan Indonesia menjadi versi terbaik mereka lewat fun run 5K bertajuk "She Runs The World". Foto: Dokumentasi Heylocal

jpnn.com, JAKARTA - Brand fashion terdepan asal Indonesia, Heylocal, menggelar acara fun run 5K bertajuk "She Runs The World.” 

Acara ini diselenggarakan Heylocal dalam usaha untuk menginspirasi perempuan Indonesia menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

BACA JUGA: Pertama di Indonesia, Heylocal Hadirkan Seri Hair Mist dan Hijab

Creative Marketing Manager Heylocal Adhelia Dhea Fernanda menyampaikan untuk menjadi versi terbaik mereka, seorang perempuan perlu untuk memperkuat berbagai aspek dalam diri mereka, seperti fisik, kecerdasan mental, dan spiritual, sosial, dan keluarga. 

Adhelia mengatakan dalam rangka mendukung visi ini, Heylocal mengadakan program-program untuk membantu perempuan mencapai potensi terbaik mereka.

BACA JUGA: Perempuan Indonesia Harap Presiden Jokowi Kukuhkan 24 Juli sebagai Hari Kebaya Nasional

"Termasuk salah satunya mengajak seribu Local lady dalam acara fun run - She Runs The World. Together we run the world, Girls!,” kata Adhelia dalam keterangannya dikutip, Minggu (4/8).

Sejak berdiri pada 2014, Heylocal secara konsisten terus menghadirkan pilihan fashion terbaik untuk mendukung perempuan menjadi versi terbaik mereka.

BACA JUGA: Pertamina Renjana Cita Srikandi, Wujud Komitmen Memajukan Peran Perempuan Indonesia

Koleksi produk Heylocal tidak hanya anggun tetapi juga praktis, cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

 Melalui berbagai koleksi fashion ini Heylocal membantu para wanita Indonesia untuk bisa lebih percaya diri dan mencapai versi terbaik mereka. 

Selain itu, Heylocal telah berhasil membangun komunitas perempuan, Local Lady, yang kini memiliki lebih dari 225 ribu anggota di seluruh Indonesia. 

Komunitas ini aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti social gathering, social table dan fit together. 

Acara “She Runs The World” akan menjadi salah satu acara modest fun run pertama di Indonesia yang dipelopori Heylocal berlokasi di Plaza Sudirman, Jakarta.

 Acara ini menjadi momen awal bagi perempuan untuk memulai perjalanan menuju versi terbaik mereka, dimulai dengan tubuh yang sehat.

Heylocal mengajak ribuan wanita dari berbagai profesi dan latar belakang untuk bergerak bersama menuju perayaan 10 tahun Heylocal. (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler