Sheila On 7 Lepas Kerinduan Penggemar di Samarinda

Senin, 29 Juli 2024 – 12:14 WIB
Konser Sheila On 7 melepas kerinduan para penggemarnya di Samarinda. Foto: source for jpnn

jpnn.com, SAMARINDA - Grup musik Sheila On 7 memang patut dijuluki sebagai band legendaris yang masih eksis hingga kini.

Konser 'Tunggu Aku di Samarinda' di Stadion Utama Kaltim, Kompleks GOR Palaran, Samarinda, pada Sabtu (27/7) malam, berhasil melampiaskan kerinduan Sheilagank Kaltim.

BACA JUGA: Eross Candra Sheila On 7 Lelang Gitar Demi Bantu Masyarakat Palestina

Dimulai tepat pukul 20.00 WITA, kehadiran Duta, Adam, dan Erros langsung disambut riuh oleh penonton.

Duta, membuka konser Sheila on 7 dengan tembang hits "Pejantan Tangguh." Lagu yang dirilis sekitar 2004, itu langsung menciptakan hentakan panggung, disambut sorakan ribuan penonton yang hadir.

BACA JUGA: Luar Biasa! Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual

Ribuan penonton dari berbagai generasi hadir untuk melepas rindu terhadap idolanya. Hampir semua penonton seakan meresapi setiap lagu yang dibawakan, terlihat dari kebahagiaan yang tergambar di wajah saat saling merangkul teman, hingga pasangan.

Total terdapat 11 lagu yang dibawakan. Konser Sheila On 7 malam itu berakhir dengan meriah, memberikan kenangan tak terlupakan bagi semua pengunjung.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Konon Laudya Cynthia Bella Dinikahi Ustaz, Anji Bicara soal Lingerie

Dengan semangat yang tak pernah padam, Sheila On 7 berhasil memukau penggemarnya, menunjukkan bahwa mereka masih menjadi band legendaris yang dicintai.

Keistimewaan konser kali ini semakin terasa karena dukungan penuh dari bank bjb yang memberikan kemudahan akses tiket melalui program menabung khusus bagi nasabahnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setianya.

"Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan pengalaman terbaik tanpa hambatan,” ujar Widi, dalam keterangannya, Senin (29/7).

Widi mengatakan bahwa konser Sheila On 7 juga akan digelar di berbagai kota. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler