Sheriff Tangkap Maling Bangkai Mobil Paul Walker

Jumat, 06 Desember 2013 – 13:20 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES - Sebagian bangkai mobil Porsche Carrera GT maut yang ditumpangi mendiang Paul Walker ternyata sempat digondol maling. Hari ini pihak Sherrif LA County menangkap dua remaja pelaku pencurian tersebut.

Situs gosip TMZ melaporkan, kedua pelaku melancarkan aksinya Sabtu (30/11) malam lalu ketika truk derek yang membawa mobil Walker dari lokasi kecelakaan berhenti di lampu merah. Beruntung pengemudi truk sempat melihat wajah para pelaku dan menggambarkannya kepada aparat.

BACA JUGA: Ari Lasso tak Akan Mundur Dari Dunia Musik

Pelaku diketahui bernama Jameson Witty berusia 18 tahun dan seorang rekannya yang tidak disebutkan namanya. Polisi menangkap Witty di rumahnya dan menyita barang bukti berupa bagian atap mobil Walker.

Keduanya terancam dijerat pasal pencurian berat dan perusakan barang bukti.

BACA JUGA: Naif Sindir Konflik Dhani-Farhat Abas Lewat Lagu

Seperti diberitakan, aktor film Fast and Furious, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tunggal yang tragis di Santa Clarita, Los Angeles pada Sabtu (30/11) sore waktu setempat. Mobil naas tersebut dikendarai oleh pembalap profesional Roger Rodas yang turut tewas dalam kecelakaan.

Sebelum meninggal, Walker sedang mengerjakan proyek film Fast & Furious 7. Ia meninggalkan seorang putri bernama Meadow, hasil hubungan dengan mantan kekasihnya, Rebecca McBrain. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Ririn Ekawati Selektif demi Anak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tamu Spesial Dude Harlino


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler