Sherina Putus, Curhat di Twitter

Sabtu, 15 Mei 2010 – 09:42 WIB
DALAM akun twitter miliknya, Sherina menyatakan sudah putus dari penulis sekaligus aktor Raditya DikaDia menyebut hubungannya dengan bintang film Kambing Jantan: The Movie itu kini sebatas teman dekat

BACA JUGA: Ditonton Pacar, Afgan Grogi

Sherina mem-posting tulisan itu pada 11 Mei


Sehari kemudian, giliran sang mantan pacar yang mencurahkan perasaannya

BACA JUGA: Komnas Anak Siap Mediasi Arumi Bachsin

Dika berujar tidak akan melupakan kenangan bersama Sherina yang dipacarinya selama tujuh bulan
Dia berharap, bisa tetap menjadi teman pelantun lagu Cinta Pertama dan Terakhir itu

BACA JUGA: Lebih Suka Ajak Teman Sekolah



Tetapi saat ditemui di Balai Sarbini, Kamis (13/5) malam, Sherina enggan membicarakan hal ituDia tidak mengelak ataupun mengiyakan kabar mengenai hubungannya dengan Dika yang kandas di tengah jalan”Aku nggak mau ngomongin soal itu, lihat di twitter sajaNggak usah dipaksa-paksa, bikin geregetan sajaNgomongin karir saja,” imbuhnya.

Dara kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu mengaku lebih nyaman curhat di twitterMaklum, dirinya termasuk tipe introvet alias tertutup”Aku cukup introvet, jadi lebih baik (curhat) lewat twitterAku mau sharing tentang hal yang bersifat privasi di twitter saja,” katanya.

Meski baru putus cinta, tak lantas membuat semangat hidup anak kedua dari tiga bersaudara itu hilangRaut sedih pun bahkan tak nampak di wajahnyaBaginya, lebih menyenangkan mengekspresikan perasaan termasuk kesedihan dalam lagu”Semua diekspresikan lewat laguTapi menciptakan lagu nggak selalu dari pengalaman pribadiBisa juga dari hasil menghayal,” tuturnya.

Putus dari Dika, putri pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani itu pun dikabarkan tengah dekat dengan Vidi AldianoPasalnya, malam itu dia terlihat pulang bareng dengan pelantun tembang Cemburu Menguras Hati ituTetapi Sherina buru-buru menampiknya”Jangan bikin gosip deh,” tandasnya. (eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratih Siap Gagal Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler