Sheva Yakin El Shaarawy jadi Pemain Kunci Italia

Rabu, 21 November 2012 – 01:35 WIB
LEGENDA Tim Nasional (Timnas) Ukraina sekaligus mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko meyakini Stephan El Shaarawy akan menjadi pemain kunci bagi AC Milan dan Timnas Italia.

"Dia (El Shaarawy) adalah pesepakbola yang berbakat. Saya melihat penampilannya ketika melawan Napoli dengan mencetak gol," kata Sheva, panggilan akrab Andriy Shevchenko seperti yang dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (21/11).

Pemain muda berusia 20 tahun itu menjadi pahlawan saat bertandang di San Paolo, kandang Napoli, Minggu (18/11) lalu. El Shaarawy yang berdarah Mesir ini menyelamatkan muka Rossoneri dengan mencetak dua gol setelah AC Milan tertinggal. Sumbangan gol itu akhirnya menyamakan kedudukan pada pertandingan yang berakhir seri, 2-1.

El Shaarawy saat ini juga menjadi pencetak gol terbanyak di Seri A. Ia kini mengoleksi 10 gol dari 13 kali pertandingan.

Sheva menilai pesepak bola yang bernama asli Sabry Karim El Shaarawy adalah pemain yang enerjik. Kata dia, El Shaarawy sangat lincah dan tahu bagaimana bergerak di lapangan. "Dia juga pandai bertahan," ucapnya.

"Dia masih sangat muda, tetapi jika ia terus seperti ini maka dia akan menjadi juara. Dia akan menjadi pemain penting bagi Milan dan tim nasional," pungkas Sheva. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Posisi Torres Makin Kritis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler