Sheza Idris Girang Dipacari Pilot

Rabu, 04 Januari 2012 – 10:20 WIB

JAKARTA--2012 ini jadi tahun yang membahagiakan bagi artis dan penyanyi Sheza Idris. Bagaimana tidak, ia kini tak lagi sendiri. Sudah ada pria istimewa di hatinya. Ketika ditemui di suatu acara, ia mengaku ditemani oleh teman spesial. Siapakah dia?
 
Sheza masih malu mengungkapkan siapa jati diri pria spesial yang sedang dekat dengannya saat ini. Pria berinisial ‘A’ diakui Sheza sejak dua bulan lalu sudah resmi menjadi kekasihnya.

"Ya, ada orang spesial, ya alhamdulillah lah masih ada yang menyayangi. Nggak ada salahnya kami coba sesuatu yang baik," ungkapnya.

Adik Shezy Idris ini mengaku kekasih barunya bukan berprofesi sebagai selebritis tapi pilot. Dia  merasa cocok dan telah mendapatkan restu dari orang tuanya.

"Ya kami saling cocok, dia baik, walaupun bukan dari kalangan entertainment, tapi dia bisa ngertiin kesibukan aku, dia orangnya sederhana," puji gadis berusia 23 tahun itu.

"Alhamdulillah keluarga juga open, keluarga setuju-setuju aja. Tanggapannya sangat baik," tambahnya.

Meski begitu, Sheza belum berniat membawa hubungan barunya ke jenjang lebih serius. Ia tidak ingin segera menikah dan ingin fokus pada kariernya.

"Ya minta doanya aja. Tapi aku kepengen fokus di karier dulu, nyelesein skripsi aku. Ya, segala sesuatunya dijalani aja dulu. Soal jodoh kan urusan Allah, kapan pun waktunya, ya syukuri aja. Mohon doanya aja ya," tandasnya. INS
BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Puaskan Repvublikan Singapura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler