Shin Min-a Lepas Kerinduan di Hometown Cha-Cha-Cha

Minggu, 29 Agustus 2021 – 21:13 WIB
Shin Min-a. Foto: Antara/Netflix

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shin Min-a mengaku senang diajak bergabung dalam drama komedi romantis berjudul Hometown Cha-Cha-Cha.

Pemilik julukan Ratu Komedi Romantis itu merasa bisa melepaskan kerinduannya setelah mencicipi genre lain selama beberapa tahun belakangan.

BACA JUGA: Kim Seon Ho Ungkap Pesona Karakternya di Hometown Cha-Cah-Cha, Oh Ternyata!

"Saya sedang ingin membintangi komedi romantis lagi, lalu saya membaca skenario yang sangat bagus dengan karakter luar biasa," kata Shin Min-a dalam jumpa pers daring pekan ini.

Dia mengaku langsung jatuh cinta dengan karakter Hye Jin dalam drama tersebut. "itulah alasan pertama kenapa saya terlibat di sini," tuturnya.

BACA JUGA: Para Pecinta Drama Korea Silakan Merapat, Hometown Cha-Cha-Cha Bakal Tayang Bulan ini

Shin Min-a berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang pragmatis dan memegang teguh prinsip hidupnya.

Setelah pindah dari Seoul dan membuka kliniknya sendiri di desa tepi laut Gongjin. Dia kemudian bertemu dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho), pengangguran serbabisa dan diandalkan oleh seluruh warga di desa tersebut.

BACA JUGA: Buntut Kasus Pornografi, Hubungan Dinar Candy dan Nikita Mirzani Retak?

Sebagai bagian dari observasi peran, Shin Min-a datang untuk kontrol ke dokter giginya. Selama di klinik, dia mengamati gerak-gerik dan ekspresi dokter gigi saat bekerja.

"Saya juga mengobservasi suasana di sekitar dokter gigi, saya juga berusaha memahami perasaan karakternya," tutur dia.

"Hometown Cha-Cha-Cha" berlatar di sebuah desa tepi laut fiktif bernama Gongjin. Aslinya, tempat ini merupakan kota pelabuhan Pohang yang indah.

Mulai dari pantai yang menakjubkan hingga berbagai lokasi desa yang menggemaskan, akan ada banyak pemandangan yang memanjakan mata.

Dia menyampaikan rasa takjub mereka terhadap pemandangan di tempat ini, serta bagaimana melihat laut membuat mereka merasa nyaman dan tenang.

"Rasanya menenangkan, lelah setelah bekerja seperti berkurang ketika melihat pemandangan laut. Suasana yang indah memberikan energi untuk saya," ujarnya. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler