Shinta Bachir Ogah Bicarakan Video Ariel

Kamis, 24 Juni 2010 – 11:13 WIB

JAKARTA - SHINTA Bachir menyayangkan gencarnya pemberitaan soal video mesum Ariel,Luna Maya dan Cut TariShinta menganggap pemberitaan video mesum sudah kebablasan..“Aku malas aja dengar pemberitaan yang berlebihan soal video (porno-red) itu, bayangin aja hampir semua stasiun TV menyoroti masalah itu,” ujar Shinta saat dihubungi Rakyat Merdeka,kemarin.
   
Menurut Shinta, harusnya media juga menghargai hak privacy Ariel, Luna dan Cut Tari    “Harusnya mereka dilindungi, kasian kan sudah mendapat perlakuan yang negatif dari masyarakat, masih juga jadi dibesar-besarkan kasusnya,” ungkap cewek bertubuh seksi ini.
   
Tapi Shinta mengatakan, heboh video mesum jadi pembelajaran artis lain.    “Jadiin pembelajaran aja, supaya nantinya nggak ada lagi masalah yang sama seperti itu, jadi publik figur harus bisa memberikan contoh yang baik bukan contoh yang buruk,” tandasnya.
   
Bintang film Suster Keramas menilai apa yang terjadi dengan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari adalah kesalahan dalam bertindak.“Harusnya mereka bisa berhati-hati dalam setiap tindakan yang diperbuat, ini jadi contoh buat yang lain agar lebih berhati-hati dalam berbuat,” pungkasnya.(gie)

BACA JUGA: Demi Suami, Operasi Selaput Dara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Masuk Bangku Kuliah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler