Shireen Akui Ada Artis Ciptakan Pacar Palsu

Selasa, 08 Mei 2012 – 18:18 WIB

AKTRIS cantik Shireen Sungkar ikut angkat bicara tentang dugaan pembohongan publik yang dilakukan penyanyi Syahrini. Seperti diketahui Syahrini diduga merekayasa hubungannya dengan Bubu, pria asal Malaysia yang ditunjukkan ke media sebagai pacar.

"Pasti ada lah (pacar rekayasa). Mungkin orang mau cari heboh atau apa," kata Shireen saat ditemui di Episentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Kekasih Teuku Wisnu itu mengatakan, selebritas jangan sampai membuat kebohongan publik. Sebab, hal tersebut bisa menjadi boomerang karena masyarakat bisa dengan mudah mengetahui rahasia selebritis.

"Jangan sampai membuat kebohongan publik, karena jadi publik figur itu kan sangat gampang kita diketahui orang. Apalagi teman-teman media yang sangat cepat," ungkapnya.

Namun saat ditanya tentang tudingan bahwa Syahrini melakukan pembohongan publik, Shireen enggan mengomentarinya. Menurutnya, hal tersebut dikembalikan kepada masing-masing individu.

"Bukan masalah kebohongannya saja, mungkin mereka punya kepentingan masing-masing. Aku nggak bisa memberi komentar banyak, kalau aku ditanya seperti itu maka aku jawabnya seperti itu doang," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kolaborasi Orkestra, Slank Suguhkan 28 Lagu Terbaik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler