Shireen, Dari Cinta Fitri ke Ranum

Kamis, 14 Juli 2011 – 11:21 WIB
Shireen Sungkar saat ditemui dalam Syukuran Sinetron Ranum di Kantor MD Entertaiment, Jakarta, Rabu (13/7). Foto: Fedrik Tarigan/ JAWA POS
JAKARTA - Shireen Sungkar kembali menemui penggemar sinetronSelesai dengan Cinta Fitri, perempuan 19 tahun itu terlibat dalam tayangan baru yang berjudul Ranum

BACA JUGA: Ekspresi Cinta Mulan

Syuting dilakukan hanya dua minggu setelah Cinta Fitri tamat
"Jadi, aku cuma istirahat dua minggu itu saja

BACA JUGA: Widi Vierra, Identitas Pelaku Mulai Terungkap

Itu pun ada jadwal host dan nyanyi," katanya saat ditemui di MD Entertainment kemarin (13/7).

Menjelang Ramadan, syuting Ranum dipastikan terus dilakukan pada bulan suci tersebut
Bagi Shireen, itu bukan hal baru

BACA JUGA: Katie Holmes: Masalah Jaket dengan Suri

Sudah enam tahun berturut-turut dia terlibat sinetron saat puasa"Alhamdulillah, ini tahun ketujuh dan aku masih syuting terusSemoga yang ini tidak sampai sahur di lokasi syuting seperti biasanya," harapnya.

Menurut Shireen, syuting saat Ramadan sangat bermanfaat"Waktu bisa digunakan full untuk bekerja daripada keluyuran nggak jelas," katanya.

"Apalagi, kita pantang menolak rezekiRezeki nggak datang dua kaliNggak selamanya kita bisa dapat tawaranJadi, mumpung ada, ya diambil," tutur anak kedua di antara tiga bersaudara itu.

Dalam Ranum, Shireen kembali berpasangan dengan kekasih di kehidupan nyatanya, Teuku WisnuMau tak mau setiap hari mereka bertemuKalau itu terjadi pada bulan Ramadan, kata Shireen, tidak masalahSebab, mereka berada dalam urusan pekerjaan.

"Yang penting, tahu batasannyaSaat libur syuting, aku kumpul sama keluargaKalau sama Wisnu, aku kan sudah ketemu setiap hari," ujar Shireen.

Nama Shireen sekarang juga bisa ditemukan dalam sebuah label kemasan kurmaKata Shireen, label itu hasil produksi ayahnya, Mark Sungkar"Papa bilang mau pakai nama ShireenSaya bilang nggak apa-apaSaya berharap bisa lancarNamanya buat papa, ya terserah papa deh," ujarnya.

Terjun dalam bisnis menjadi cita-cita Shireen saat iniSetelah mendirikan sekolah bersama kakaknya, dia kini mulai berpikir tentang usaha restoran menu Timur Tengah"Soalnya, aku suka banget menu masakan dari Arab," tuturnya lantas tersenyum(fed/c8/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramadhan, Enno Lerian Fokus Urus Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler