Show ke Indonesia Itu Bohong

Kamis, 15 November 2012 – 08:26 WIB
JAKARTA - Belakangan beredar kabar bahwa rapper Psy akan mengadakan konser di Jakarta. Namun, rupanya itu hanya isu belaka. Kemarin (14/11) lewat akun Twitter-nya, Psy mengatakan berita rencana konsernya itu adalah kebohongan.

"Saya cinta para penggemar. Saya tidak suka kalau ada yang membohongi fans. Maaf Indonesia dan Norwegia. Pernyataan promotor bahwa saya akan konser di negara kalian itu sebuah kebohongan," tulis pria yang bernama asli Park Jae-sang tersebut.

Namun, Psy tidak menutup kemungkinan untuk melakukan konser di Jakarta. Tentu saja itu terjadi jika sudah tercapai kesepakatan dengan promotor. "Tetapi, saya pasti akan datang ke sana dan melakukan show. Kalian akan bersenang-senang. Kalian bakal suka saya. Hahaha," begitu lanjutan tweet Psy.

Promotor Rajawali Indonesia yang mulanya berniat mendatangkan pria pemilik hit Gangnam Style itu menanggapi tweet tersebut. Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, berita Psy tampil di Jakarta tersebut merebak dari undangan konferensi pers yang mereka bagikan ke media.

"Awalnya, kami akan menggelar konferensi pers pada 1 November lalu. Anggapannya, sudah ada kontrak dengan Psy. Namun, ternyata surat konfirmasi itu belum ada di tangan pada tanggal tersebut sehingga kami pun menunda jumpa pers. Tapi, banyak media yang sudah telanjur melansir berita bahwa Psy akan datang," terang Anas.

Anas menyampaikan permohonan maaf untuk penggemar Psy. Pihaknya tetap berupaya akan memboyong pria yang baru memenangi piala Best Video di MTV Europe Music Awards 2012 itu. (jan/c8/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Inul: Bang Haji Mau Nyapres? Silakan Saja

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler