Si Cantik Raisa Pilih Cuek

Senin, 07 Maret 2016 – 19:32 WIB
Raisa. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana pede ‎mengeluarkan album bertajuk The Best of Raisa. Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu tidak mempedulikan pendapat para hater yang kemungkinan akan mengolok-oloknya.

"Kalau haters, saya mau ngapain juga pasti gitu‎ (nyinyir)," kata Raisa dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (7/3).

BACA JUGA: Yaah...si Cantik Raisa Deg-degan

Pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu lebih mengutamakan karya-karya yang dihasilkan. "‎Enggak mikirin itu sih kalau berkarya. Kalau mikirin yang enggak suka malah drop. Mikirin yang positif aja," ungkap Raisa.

Ada sembilan lagu di album The Best of Raisa. Enam lagu di antaranya telah menjadi hit di dua albumnya. Kemudian, ada tiga lagu yang direkam secara live recording dengan aransemen musik yang berbeda.

BACA JUGA: The Best! Tentang Album Teranyar Raisa

Adapun sembilan lagu yang terdapat di album The Best of Raisa adalah Melangkah, ‎Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Bye-Bye, LDR, Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia (live), Could It Be (live), Teka-Teki (live). Album ini bisa dibeli di gerai-gerai Alfa Midi dan Lawson. ‎(gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Putus dari Katy Perry, John Mayer Kencani Janda Orang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chand Kelvin Hengkang karena Mak Vera Tak Adil?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler