Si Ganteng Beberkan Rahasia Keharmonisan Keluarganya

Selasa, 19 April 2016 – 16:40 WIB
Primus Yustisio. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Biduk rumah tangga Primus Yustisio dan sang istri Jihan Fahira masih adem ayem. Padahal, banyak rumah tangga pasangan artis lain yang kerap dihantam gosip miring.

Primus ternyata punya cara ampuh menjaga keharmonisan keluarganya. Dia sebisa mungkin menghindari pertanyaan wartawan yang memancing mereka untuk mengungkapkan kehidupan rumah tangga kepada media.

BACA JUGA: Titi DJ: Chico Hakim Suka yang Mungil-mungil

“Beneran ini. Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa wartawan profesi yang bagus, tapi khusus hal ini kami agaknya harus menghindari wartawan,’’ kata Primus belum lama ini.

Hal tersebut, menurut dia, penting dilakukan. Dia mengatakan, kehidupan rumah tangga dengan segala masalahnya sebaiknya tidak menjadi konsumsi publik.

BACA JUGA: Ternyata Ini Yang Bikin Anggota JKT 48 Ngedrop

Aktor yang kini berkiprah di kursi DPD tersebut paling khawatir jika ada pihak tertentu yang menjadikan kondisi di dalam rumah tangganya untuk kepentingan pribadi.

“Jangan berlebihan bercerita tentang keadaan rumah tangga. Kami nggak mau itu menjadi senjata makan tuan. Meski mungkin itu bisa membuat orang terkenal, opini masyarakat dari media bisa membuat orang jatuh,’’ tuturnya. (dod)

BACA JUGA: Kenangan Mengharukan Si Cantik Melody pada Fans JKT 48

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Tahu Artis Paling Dermawan? Ini Dia Daftarnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler