Si Ganteng Ogah Lepas Anak 100 Persen ke Baby Sitter

Selasa, 18 Oktober 2016 – 20:57 WIB
Atalarik Syah dan Tsania Marwa bersama anak. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PASANGAN artis peran Atalarik Syah dan Tsania Marwa tengah disibukkan dengan syuting striping. Padatnya jadwal syuting tidak lantas sepenuhnya mempercayakan anaknya kepada baby sitter.

Atalarik dan Marwa tetap berusaha membagi waktu dengan anak mereka. Jika memungkinkan, mereka membawa anak ke lokasi syuting. 

BACA JUGA: Dude Harlino: Jakarta Masih Macet dan Banjir

"Walau ada baby sitter tidak ‎pernah kami lepas 100 persen karena anaknya enggak mau ditinggal, maunya terus sama-sama," kata Atalarik di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (18/10).

Menurut Atalarik, rasa tahu anak-anak mereka, terutama yang sulung sudah makin besar. "Dia ingin ikut aja sama orang tua," ucap pria kelahiran Jakarta ini.

BACA JUGA: Begini Kalimat Nafa Urbach kepada Zack Lee

Jika tidak bisa mengajak ke lokasi syuting, Atalarik dan istri akan berkomunikasi dengan anak. Dalam pembicaraan itu, mereka meminta izin untuk meninggalkan anak karena harus bekerja. 

Ketika berada di lokasi syuting, Atalarik dan istri juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan anak-anak. Misalnya saja melalui video call. ‎‎"Jadi si anak enggak pernah merasa beban ditinggal sama orang tua, enggak merasa kesepian," ungkap Atalarik Syah. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Atiek CB Kembali Ngerock, Yuk Nonton Konsernya!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heboh, Celine Evangelista Dikabarkan Hamil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler