Si Rambo Kembali 'Digoyang' Isu Kekerasan Seksual

Sabtu, 16 Juni 2018 – 15:43 WIB
Sylvester Stallone. Foto: AFP

jpnn.com, LOS ANGELES - Kantor kejaksaan Los Angeles tengah mengivestigasi dugaan kekerasan seksual yang dilakukan aktor senior Sylvester Stallone.

Hal itu dikatakan juru bicara kejaksaan, Greg Risling.

BACA JUGA: Kecantikan Tiga Putri Rambo Curi Perhatian di Premier GoTG 2

Meskipun belum ada kejelasan perihal kasusnya, Letnan Saul Rodriguez dari kepolisian Santa Monica mengungkapkan bahwa kasus tersebut terjadi di tahun 90-an.

Kasus ini pertama kali dilaporkan ke kantor polisi Santa Monica pada November 2017.

BACA JUGA: Ini Bocoran Karakter Sylvester Stallone di Guardians of The Galaxy 2

Sementara itu, pengacara Stallone, Marty Singer mengatakan kliennya membantah semua tudingan yang dialamatkan padanya.

"Ini sangat mengejutkan kepolisian dan kejaksaan mengumumkan informasi ini karena membuat publik berpikir memang terjadi sesuatu. Sangat tidak baik berusaha menghancurkan seseorang dengan melakukan ini," ungkap Singer, sebagaimana dilansir dari CNN, Kamis (14/6).

BACA JUGA: Rambo Putuskan Hengkang dari The Expendables

Apalagi, lanjutnya, wanita yang melaporkan dugaan pelecehan tersebut tidak teridentifakasi. Walaupun disebutkan memiliki hubungan dengan kliennya sekitar tahun 1980-an.

Sebagaimana diketahui, Daerah bagian Los Angeles pernah menangani kasus pelecehan seksual dalam dunia hiburan di Amerika.

Oleh karena itu, pada November tahun lalu, LAPD (Los Angeles Police Departement) membentuk gugus tugas khusus yang menangani masalah ini. Apalagi pascaskandal Harvey Weinstein.

Dilansir dari Movieweb, Kamis (14/6), ini bukan pertama kali Stallone dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual.

Pada November tahun lalu, bintang film laga ini pernah diduga melakukan pelecehan seksual pada remaja di hotel Las Vegas pada Juli 1986. Ketika itu, dia tengah syuting film Over the Top.

Dalam laporan Kepolisian Las Vegas tahun 1986, gadis tersebut diminta berhubungan badan dengan ajudan Stallone dan melakukan oral seks dengan sang bintang.

Kemudian, gadis yang tak disebutkan namanya tersebut mengatakan Stallone mengancamnya jika melaporkan kejadian tersebut.

Tetapi, setelah tuduhan tersebut, Brigitte Nielsen, istri Stallone yang dinikahi antara tahun 1985-1987 membela sang suami walaupun sudah 20 tahun tidak berhubungan.

Dia menegaskan bahwa saat kejadian itu, mereka adalah pasangan pengantin baru.

Oleh karena itu, mereka selalu bersama. Pada malam kejadian, Nielsen mengungkapkan mereka makan malam bersama dahulu.

Dia pun memastikan tidak ada siapa pun yang ditinggal di kamar hotel. Sebab, dirinya selalu mendampingi Stallone syuting. (str/JPC)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler