Siap-Siap, BCA Goodlife x USS 2023 Segera Digelar, Catat Tanggalnya

Selasa, 31 Oktober 2023 – 00:25 WIB
Konferensi pers BCA Goodlife x USS 2023 di di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (30/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Event fesyen dan lifestyle tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, akan kembali digelar. 

Bekerja sama dengan Bank BCA, kali ini BCA Goodlife x USS 2023 bakal digelar di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 3 - 5 November 2023.

Setelah berkolaborasi dengan Karafuru pada tahun lalu, kali ini BCA Goodlife x USS 2023 berkolaborasi dengan seniman kontemporer Indonesia, Arkiv Vilmansa sebagai official key visual partner.

"Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Tidak hanya itu, event USS diharapkan bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dengan menghadirkan experience berbelanja dari 200 lebih lifestyle brand yang ada di USS," ujar CEO USS Networks, Sayed Muhammad di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (30/10).

"Dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya dari Bank BCA, USS Jakarta 2023 bisa semakin membangkitkan UMKM kita, dan mempersatukan komunitas lifestyle dari berbagai generasi," sambungnya.

Sementara, Senior Vice President BCA, Norisa Saifuddin, menyambut antusias kegiatan Urban Sneaker Society (USS) Jakarta 2023.

Menurutnya, acara tersebut merupakan event tahunan yang ditunggu-tunggu oleh pelaku industri dan pecinta sneaker tanah Air.

Dia pun memastikan akan menghadirkan sistem transaksi yang aman bagi pengunjung USS Jakarta 2023.

"Sebagai perbankan nasional, kami berkomitmen untuk menghadirkan sistem transaksi yang aman dan nyaman guna kemudahan bertransaksi bagi seluruh pengunjung USS Jakarta 2023," ucap Norisa Saifuddin.

Dia mengatakan, BCA juga akan menghadirkan berbagai promo menarik selama USS Jakarta 2023 beroangsung.

Promo tersebut bisa dinikmari oleh para nasabah BCA yang hadir.

Adapun BCA Goodlife x USS 2023 akan menghadirkan berbagai kegiatan dan acara menarik, mulai dari Retail & Lifestyle Brands, Sneaker Market, Vintage Market, hingga F&B.

Tidak hanya menyajikan rilisan produk eksklusif, tetapi ada pula kolaborasi antarbrand, promo spesial, hingga live auction.

Selain itu, banyak juga kegiatan yang menggandeng komunitas untuk berkolaborasi, seperti Vans Skateboarding, Basketball area takeover by IBL (Indonesian Basket League), ‘Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance Competition, Diton Graffiti Jamming, dan juga Market 2ICONS Charity Corner.

Rilisan eksklusif dari Compass, Noir Sur blanc, Shop at Velvet, Amigos De Nimes, Better Goods, Salomon, Herschel Supply, serta deretan kolaborasi seperti Rawtype Riot x Bodypack, Kanky x Sabotage, 3Second x Karafuru dan masih banyak dari brand lainnya, bisa ditemukan oleh pengunjung dari tanggal 3 hingga 5 November 2023.

BCA Goodlife x USS 2023 juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik dari Salon R&B, White chorus, Basboi, hingga TUAN TIGABELAS & WESTWEW.

Kini Pertamina Fastron turut hadir di BCA Goodlife x USS 2023, sebagai official Car Lubricants Partner.

Para pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan free work shirt, kolaborasi Pertamina Fastron dengan BCA Goodlife x USS, serta dapat merasakan experience bersama Fastron di booth dengan bermain game car simulator. 

Pertamina Fastron juga mengundang komunitas untuk berkumpul dan sunmori bersama menuju lokasi USS pada Minggu (5/11).

Vice President Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo mengatakan, pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan oli setiap jenis mobil dan mobil adalah bagian yang tak terpisahkan dari karakter dan lifestyle pemiliknya.

"Kami bangga bisa hadir di acara ini untuk mengenalkan oli kelas dunia ke kalangan anak-anak muda yang sangat dinamis sebagai bagian dari gaya hidup berkendara," tuturnya.

Pembelian tiket BCA Goodlife x USS 2023 bisa dibeli melalui Blibli sebagai exclusive e-commerce partner.

Harga tiket masuk terbagi dalam dua kategori, yakni Regular dan Tier Zero (VIP). 

Harga tiket Reguler dibanderol seharga Rp 100 ribu dan diskon 50 persen khusus pengguna Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA, Sakuku, Oneklik, maupun Klik BCA. 

Untuk kategori tiket Tier Zero (VIP) dibanderol seharga Rp 900 ribu, dengan keuntungan berupa 2 tiket VIP untuk akses selama 3 hari, VIP entrance gate, 2 lanyard official BCA Goodlife x USS 2023, akses VIP Lounge, official Merchandise, hingga voucher belanja. (mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA JUGA: Deretan Kendaraan Listrik Teranyar Mejeng di BCA Expo 2023


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler