Siap-Siap, Gim Honor of Kings Dirilis Secara Global Pada Senin Depan

Kamis, 16 Mei 2024 – 18:55 WIB
Poster gim Honor of Kings yang akan diluncurkan secara global pada 20 Juni 2024. (ANTARA/HO-TiMi Studio Group dan Level Infinite)

jpnn.com, JAKARTA - TiMi Studio Group bersama Level Infinite mengumumkan rencana peluncuran gim Honor of Kings, pada 20 Juni 2024 secara global.

Honor of Kings dibuat sebagai gim seru yang dimainkan di perangkat ponsel pintar.

BACA JUGA: HDI Ubah Nama dan Buka Kembali Akses Unduhan Gim di Indonesia

Para pemain dapat melakukan pra-registrasi, untuk menyambut peluncuran global gim Honor of Kings di laman situs honorofkings.com/pre-register.

Pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik, seperti hero (mata uang dalam gim) secara gratis untuk membantu pemain memulai gim dengan baik.

BACA JUGA: Asyik! Pengguna iPad Bisa Main Gim Nintendo, Begini Caranya

Nantinya, pemberian hadiah akan disesuaikan dengan pencapaian para pemain saat memainkan gim tersebut.

Honor of Kings merupakan gim gratis yang dapat dimainkan oleh semua orang.

BACA JUGA: Gim PUBG Bakal Mendapat Banyak Pembaruan Pada Tahun Ini

Gim itu memiliki prinsip bahwa setiap pemain dapat menang dengan adil karena kesuksesan seorang pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan mereka untuk membayar gim atau item di dalamnya.

Kini, gim tersebut telah memiliki ragam hero dan konten menarik, dengan komunitas gim Honor of Kings yang berkembang di berbagai negara.

Honor of Kings pun mengukuhkan diri sebagai MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia.

Selain diluncurkan secara global, gim tersebut juga akan menggelar turnamen Honor of Kings Invitational Season 2 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 29 Juni 2024.

Tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM), dan Eropa akan bersaing memperebutkan hadiah total sebesar 300 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp4.7 miliar.

Pemenang dari Honor of Kings Invitational Season 2 berkesempatan untuk mengikuti Invitational Midseason Honor of Kings, di Riyadh pada musim panas tahun ini. (ant/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Versi Terbaru Gim Age of Mythology Segera Hadir di Xbox dan PC


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler