Siap-Siap, Pekan Gembira Ria Vol. 8 Segera Digelar

Jumat, 12 Juli 2024 – 00:01 WIB
Mengusung tema Si Paling Petjah, PGR Vol 8 akan digelar di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 10 dan 11 Agustus 2024. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Acara musik Pekan Gembira Ria (PGR) kembali digelar tahun ini.

Mengusung tema Si Paling Petjah, PGR Vol 8 akan digelar di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 10 dan 11 Agustus 2024.

BACA JUGA: Pekan Gembira Ria Kembali Digelar, Denny Caknan & Happy Asmara Bakal Tampil Sepanggung?

Seperti sebelum-sebelumnya, PGR Vol 8 juga bakal menampilkan sederet musisi bertalenta yang menjanjikan kemeriahan.

"Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kali ini kami mencoba membuat event pemanasan dengan nama Gembira Ria Night sebagai Road To PGR Vol 8," ujar Welly Wijaya dari Semua Pasti Gembira sebagai Promotor, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/7).

BACA JUGA: Guyon Waton Bikin Ambyar Panggung Pekan Gembira Ria Vol. 5

"Kami akan menampilkan Feel Koplo di Blue Stork Gading Serpong pada hari Jumat, 12 Juli 2024 untuk Penggembira yang tak sabar menunggu event bulan Agustus," sambung dia.

Gembira Ria Night akan rutin digelar dari club ke club untuk memperkenalkan dan mempopulerkan musik Koplo Ambyar di kalangan menengah ke atas.

BACA JUGA: Ancol Hadirkan Pekan Gembira Ria Selama Libur Lebaran, Ada The Changcuters Hingga Trio Macan

"Tujuannya tentu saja membuat aliran musik yang semakin popular ini semakin dikenal luas dan menembus sekat strata sosial," kata Welly.

Kemudian, puncaknya adalah gelaran PGR Vol 8 pada 10-11 Agustus 2024 di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran yang akan menjadi panggung NDX AKA menggelar konser pemanasan tur 13 Kota dalam rangka Ulang Tahun grup asal Yogyakarta tersebut pada September mendatang.

"Insyaallah NDX AKA akan menggelar tur bersama Pekan Gembira Ria di 13 kota, termasuk Kuala Lumpur dan Taiwan, mulai September 2024," kata Yonanda Frisna Damara, front man NDX AKA.

"Kami sepakat menggelar Konser Pemanasan dulu di PGR Vol 8 pada tanggal 11 Agustus," imbuhnya.

Dalam konser pemanasan itu, NDX AKA akan menampilkan sejumlah hal spesial yang belum pernah dilakukan di konser lainnya.

Mulai dari tampil 90 menit lebih, membawakan lagu dengan aransemen baru.

Lalu, ada pula lagu baru yang akan dibawakan. Kemudian, mengundang 4 penonton naik ke atas panggung bernyanyi bersama, serta membuka kesempatan melakukan meet and greet.

Selain NDX AKA, panggung PGR Vol 8 juga akan dimeriahkan sederet musisi lainnya.

Di hari pertama, musisi yang akan tampil di acara tersebut, di antranya Fiersa Besari, Gilga Sahid, dan Denny Caknan.

Di hari kedua, PGR Vol. 8 akan tampil Istimewa. Dimulai dengan aksi panggung Jono Joni, diikuti oleh band legenda sekelas Shaggy Dog, dan ditutup oleh NDX AKA.

Kemeriahan PGR Vol.8 semakin terasa dengan konsep family fest atau festival keluarga yang sudah diusung sejak Volume 1.

Di pagi hari akan digelar Kompetisi Push Bike untuk anak-anak usia 8-12 tahun dan Kejuaraan Tinju dan MMA dengan tajuk Gembira Ria Fight Show.

Di malam hari di sela-sela jeda panggung koner, akan diadakan Celebrity Fight Show yang akan mempertandingkan 8 Selebgram yang punya follower jutaan dan popular di industrinya masing-masing.

Mulai dari model, artis, bintang film, hingga figure populer di sosial media.

Pengunjung hanya perlu sekali membeli tiket masuk yang bisa didapatkan secara online di Loket.com atau membeli langsung di lokasi seharga Rp 135 ribu. (mcr7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yeni Inka Bikin Ambyar Penonton di Pekan Gembira Ria


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler