Siap Tampil Agresif

Rabu, 13 Maret 2013 – 09:44 WIB
BANDUNG-Playmaker Pelita Bandung Raya (PBR), Eka Ramdhani menegaskan, dirinya tidak akan segan untuk tampil agresif dilaga kontra Persib Bandung, malam nanti (13/3). Eka mengakui, jika melihat materi pemain kedua tim, Persib lebih diunggulkan ketimbang PBR dengan barisan pemain mudanya. 

Namun, kata Eka, timnya akan siap memberi perlawanan sekalipun pertemuan akan berlangsung di Stadion yang dianggap ‘kramat’ bagi Maung Bandung, dan juga akan disesaki dukungan Bobotoh-suporter Persib Bandung. 

"Dari  materi pemain memang PBR jauh di bawah Persib. Tetapi kita tetap berharap bisa memberikan tontonan menarik," ujar kapten PBR ini usai uji lapangan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa pagi (12/3).

"Ini juga kan bukan pertama kali saya main di Bandung dengan status tim lawan. Saya akan melakukan apa yang semestinya saya lakukan. Saat ini komitmen saya adalah dengan tim saya," timpalnya.

Sebagaimana diketahui, eks pilar Persib yang membela PBR di kompetisi musim ini bukan hanya Eka, ada juga nama-nama lainnya seperti Tema Mursadat, Edi Kurnia, Edi Hafid Murtado, Nova Arianto, Munadi dan Rendy Saputra.

"Motivasi di pertandingan derby Bandung pastinya akan besar. Dibandingkan kita Persib tim besar, tetapi kita tidak mau lihat nama besar mereka. Kita akan tetap berusaha maksimal dan memberi tontonan menarik," tambah Munadi.

Sementara, Rendy Saputra menjanjikan penampilan terbaiknya. Ia mengaku punya motivasi berlipat untuk menjungkalkan bekas timnya. "Semoga pertandingan menarik untuk ditonton. Saya rindu suasana berada di tengah-tengah Bobotoh. Melawan mantan tim tentunya bisa jadi motivasi lebih buat saya. Pokoknya tim kami sudah siap meladeni permainan Persib," tandas Rendy.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Allegri Minta Maaf Pada Fans AC Milan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler