Siapa Ingin Tubuh Luna Maya?

Rabu, 23 Oktober 2013 – 10:31 WIB
Luna Maya. Foto: JPNN

jpnn.com - ARTIS Luna Maya memiliki hati yang mulia. Hal ini dikarenakan mantan kekasih Ariel Noah itu berniat mendonorkan organ tubuhnya pada orang yang membutuhkan. Tapi ada syaratnya, dia meninggal dulu.

'Kalau meninggal dan organ tubuhnya berfungsi dengan baik, bisa membantu orang yang butuh, kenapa nggak?' ujar wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (23/10).

BACA JUGA: Larang Fans Bolos Sekolah

Pemain film Pesan Dari Surga itu memiliki pemikiran lain dari kebanyakan orang. Daripada jasadnya hanya terkubur begitu saja, wanita yang sempat tersandung kasus video mesum dengan Ariel ini ingin jasadnya berguna bagi orang lain. 'Baru sempat mikir saja daripada dikubur gitu saja, mending donor,' imbuh mantan host Dahsyat itu.

Agar organnya bisa dimanfaatkan  untuk orang lain, dia pun rajin memeriksa kesehatan ke rumah sakit. 'Kadang saya bolong. Tetapi kalau rajin, seminggu tiga kali,' ucapnya.

BACA JUGA: Konsep Baru Bikin Karir Melaju

Tak hanya itu, dia juga berusaha menjalani gaya hidup sehat. dua tahun terakhir ini, pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu menjadi seorang vegetarian seperti ibunya. Menurutnya, ibunya itu sudah 30 tahun tidak mengonsumsi daging. Hanya sayur dan buah-buahan. 'Benar-benar Alhamdulilah, ibu saya tidak pernah ke rumah sakit. Kalau sakit, paling yang ringan-ringan saja. Karena dia mengatur hidupnya dengan baik,' pungkasnya. (dew)

BACA JUGA: Album Baru Katy Perry Terilhami Perceraian 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Personel Geisha Belum Jenguk RS di Tahanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler