Siapa Sahabat Terbaik Pevita Pearce? Ini Jawabannya...

Sabtu, 05 Desember 2015 – 18:24 WIB
Pevita Pearce/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - ‎Artis Pevita Pearce mengaku menganggap keluarga sebagai sahabat terbaik baginya. Sebab, keluarga adalah sosok yang paling bisa dipercaya.

"Buat saya sahabat terbaik saya itu adalah kakak saya, my mom, my dad, my brother, Mereka sahabat saya yang saya bisa percaya apapun yang saya ceritakan tidak akan pernah keluar ke mana-mana," kata Pevita saat ditemui di acara Garnier Sakura Garden Festival 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/12).

BACA JUGA: Bangun Tidur, Zaskia Sungkar Cari Adik, Loh Suami Gimana?

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini menyatakan, keluarga kerap memberikan masukan yang paling jujur dan baik. Hal itu kadang tidak diberikan oleh orang lain.

"Karena sometimes‎ banyak orang ketika kita cerita banyak memberikan jawaban yang ingin kita dengar. Tapi berbeda dengan keluarga," ucap Pevita. 

BACA JUGA: Kisah Gila Pevita Pearce Bersama Sahabat

Menurut Pevita, paling terpenting adalah loyalitas kepada sahabat. Ia tidak segan-segan menerima sharing dari sahabatnya.

"Jadi sahabat aku juga ada di Bandung, di luar Jakarta, tapi I always remind them kayak  jam berapapun, kapanpun, kayak 'Hey I'm here if you wanna share anything just let me know'. ‎Jadi itu persahabatan buat aku," ungkap Pevita. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Steven Rumangkang: Sudah Saya Maafkan, tapi...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Annisa Bahar: Enak Aja Cuma Minta Maaf!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler