Siapa Saja PSK Papan Atas yang Diperiksa Kamis? Ini Jawaban Kasat Reskrim

Senin, 11 Mei 2015 – 10:44 WIB
Ilustrasi. Foto: Iwan Iwe/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian Resor Metropolitan  Jakarta Selatan melayangkan surat panggilan kepada sejumlah terduga PSK yang sebagai "anak asuh" tersangka mucikari papan atas Robby Abbas.

Dalam waktu dekat, sejumlah nama di antara 200 yang terdaftar sebagai "anak asuh" Robby akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: Pekerjaan Utama ya PSK, Artis Hanya Ajang Promosi

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestro Jaksel Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru menegaskan, surat panggilan itu dilayangkan pada Senin (11/5). Mereka akan menjalani pemeriksaan pada Kamis (14/5) atau tiga hari setelah surat panggilan dilayangkan Polrestro Jaksel.

"Hari ini tidak ada pemeriksaan. Kita baru layangkan panggilan hari ini. Berarti baru kita periksa hari Kamis nanti," ujar Audie menjawab JPNN, Senin (11/5).

BACA JUGA: Tiga Alasan Kubu Agung Optimistis Menang

Meski membenarkan yang akan diperiksa adalah nama-nama yang ada di antara 200 "anak asuh" Robby, Audie enggan membeber identitas mereka.

"Pokoknya di antara 200 nama itu kita panggil untuk diperiksa ya. Saya belum tahu dari kalangan mana saja," kata perwira menengah dengan dua melati masing-masing di pundak kanan dan kirinya itu. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Mega Hadiri Undangan Demokrat Dianggap Untungkan Rakyat

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Perlu Belajar dari Cara SBY Raup Dukungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler