Siapkan Konser di Aceh, Cherrybelle Bingung Hadapi Polisi Moral

Rabu, 27 Maret 2013 – 14:07 WIB
JAKARTA - Girlband Cherrybelle akan menggelar konser di 33 kota mulai bulan depan. Salah satu wilayah yang akan dikunjungi Cherrybelle dalam konsernya nanti adalah provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

"Konser pertama nanti digelar di Aceh. Kita bingung nyiapinnya karena ada polisi moralnya di sana. Jadi tunggu aja, lucu kali ya," kata Gigi, salah satu personel Cherrybelle di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (27/3).

Saat ini Cherrybelle sedang memperdalam skil dance dan skill vokal. Gigi mengibaratkan konser di 33 kota ini seperti perang. "Jadi kita siapin pelurunya dulu," jelasnya.

Selain skill, Cherrybelle juga menyiapkan beberapa hal teknis lainnya seperti membeli koper untuk keperluan keliling daerah. "Kita sekarang beli empat koper karena bulan depan kita mau konser di 33 kota. Kita juga tentu saja mempersiapkan mental," jelasnya.

Sebelumnya, girlband peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) ini juga pernah menggelar konser di 7 kota. "Dulu udah pernah konser di 7 kota selama 10 hari. Itu udah capek banget, apalagi sekarang 33 kota," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Bieber Serang Tetangga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler