Sibuk Cari Klub, Markus Absen Sidang Cerai

Senin, 08 April 2013 – 20:36 WIB
JAKARTA -- Sidang cerai antara pesepakbola Markus Horizon dengan artis Kiki Amalia kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (8/4). Sidang kembali tidak dihadiri kedua belah pihak. Pemandangan ini bukanlah yang pertama karena keduanya sudah sering absen ikut sidang.

Markus Horison, melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti mengatakan, kliennya tidak hadir karena tengah sibuk mencari klub baru. Selain itu, Markus memang tidak diwajibkan datang ke persidangan.

"Kesibukan dia mencari nafkah karena belum ada kontrak dengan klub manapun. Kedua, tidak ada ketentuan yang mengharuskan dia datang, memakan waktu dan energi kecuali ada hal yang butuh dia untuk hadir," kata Sangap di PA Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Selain mencari klub baru, mantan kiper tim nasional Indonesia itu juga memiliki kesibukan lain. Markus kini tengah sibuk mengurus bisnis barunya, yakni bakso. Dengan kesibukan yang baru dirintis Markus membuat tersebut sehingga dirinya tak sempat memikirkan kasus perceraiannya dengan Kiki."Dia komisaris perusahaan bakso di kota Medan. Dia setiap hari harus kontrol itu," tandasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Band Rilis Album Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler