Sibuk, Nikita Sempatkan Dinner dengan Diego

Rabu, 10 Oktober 2012 – 12:13 WIB
JAKARTA - Pasangan Diego Michiels dan Nikita Willy masih melanjutkan jalinan asmaranya. Meski sama-sama sibuk, keduanya masih menyempatkan diri untuk dinner bareng.

"Diego masih main bola. Bisa ketemunya kalau malam, dinner bareng," kata Nikita Willy saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (10/10).

Nikita juga mengungkapkan, bahwa Diego sangat mendukung pembuatan album solonya. "Diego support sampai terjadi album ini," ungkap mantan kekasih Bara Tampubolon tersebut.

Seperti diketahui Diego baru saja menyelesaikan kontrak bersama Arema IPL untuk laga AFC Cup. Kini Diego kembali disibukan dengan seleksi timnas yang akan berlaga di AFF Cup bulan depan.

Selain Diego, pembuatan album Nikita ikut disupport oleh mama papanya dan juga para fansnya. "Mama kan manajer jadi bantu banget, fans ada support. Kita sebut mereka Niki Lovers," sebutnya.

Nikita juga mengungkapkan bahwa Niki Lovers tersebar di Indonesia hingga ke Singapura. "Ada di Singapura, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Tetap kayak keluarga, kalau ada acara. Mereka support penyemangat kalau aku sudah mulai capek untuk nyanyi," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Katie Holmes Betah Sendiri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler