Sibuk Syuting & Urus Anak, Tya Ariesta Tak Lupa Berolahraga

Senin, 18 September 2017 – 13:47 WIB
Tya Ariesta bersama anak dan suaminya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kesibukan Tya Ariestya di dunia hiburan dan mengurus putranya, Muhammad Kanaka Ratinggang tidak membuatnya lupa untuk berolahraga.

Selain untuk tetap sehat, berolahraga juga dilakukan perempuan kelahiran 30 Maret 1986 itu untuk menurunkan berat badannya.

BACA JUGA: Cara Nirina Zubir Tularkan Olahraga kepada Suami dan Anaknya

Salah satu olahraga yang kerap dijalaninya adalah berlatih mixed martial arts.

BACA JUGA: Bolehkah Makan Sebelum Olahraga?

"Setelah menjadi ibu bukan berarti kalah sama taekwondo. Selalu sempetin olahraga, paling enggak satu jam dengan mixed martial arts. Sekalian memulihkan berat badan juga," kata Tya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Tya Ariestya Kembali Pilih Bayi Tabung untuk Anak Kedua

BACA JUGA: Sering Menunda Olahraga? Yuk Baca Artikel ini

Selain itu, istri Irfan Ratinggang itu mengaku memang membatasi tampil di layar kaca. Hal itu dilakukannya demi bisa fokus mengurus sang buah hati yang berusia 1 tahun.

"Kanaka lincah banget. Lagi belajar jalan, lari sana, lari sini. Aku ngalangin kalau dia mau kejedut, dan lain-lain,” ungkapnya.

“Jadi, aku harus jaga dia, harus sampai bungkuk. Jadi aku butuh tulang yang kuat dan asupan gizi yang baik. Kalau makanan, dia (Kanaka) makan apa aja, tapi harus bebas MSG dan pengawet. Ayahnya yang lebih perhatiin makanannya. Kalau olahraga dia lagi sering berenang," tambahnya.(jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tya Ariestya Kembali Pilih Bayi Tabung untuk Anak Kedua


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler