Sibuk Urus Anak, Nirina Zubir Ingin Bikin Film

Kamis, 06 November 2014 – 21:47 WIB
Nirina Zubir. Foto: Fedrik/dok.JPNN

jpnn.com - ARTIS  yang namanya melejit usai membintangi film '30 Hari Mencari Cinta' pada tahun 2004, Nirina Zubir, kini tengah disibukkan mengurus kedua buah hatinya.

Fokus merawat anak-anaknya membuat wanita berusia 34 tahun ini membatasi diri dalam berakting.

BACA JUGA: Gitar Bruce Springsteen Laku Dilelang Rp 3,6 Miliar

Walau begitu, dirinya tak menyangkal jika suatu saat nanti akan memproduksi sebuah film. Menurutnya, hal tersebut didasari karena kecintaannya pada industri film Indonesia.

"Kalau sekarang udah bukan lagi ya jamannya pengen main di film yang bagaimana tapi lebih ke ingin membuat suatu film," kata Nirina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

BACA JUGA: Akan Menikah 4 Bulan Lagi, Uut Permatasari Sudah Tegang

Namun, istri dari Ernest 'Coklat' ini mengaku tak ingin buru-buru dengan rencananya tersebut. Sebab, ia tak ingin main-main dalam membuat sebuah karya sehingga harus total dan fokus dalam prosesnya.

"Tapi itu semua kan butuh proses, aku menghargai, dan pelan-pelan aja. Selama belum bisa fokus ke satu itu (buat film) ya coba aja buat kerjain yang lain dulu, apalagi anak aku ada dua yang harus diurusin sama aku kan. Aku maunya kalau udah buat ya fokus ke itu aja," ujar wanita yang pernah meraih Pemeran Utama Terbaik 2006 ('Heart').

BACA JUGA: Supernova Siap Ramaikan Bioskop Tanah Air

Sekedar diketahui, pernikahan Nirina dan sang suami, Ernest 'Coklat' dikarunai dua orang anak. Seorang anak perempuan bernama Zivara Ruciragati Sharief dan seorang anak laki-laki bernama Elzo Jaydo Anvaya. (mg1/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Live Scoring Film Mantan Terindah Berjalan Sukses


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler