SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Kepedulian Perusahaan Terbaik dari BAZNAS

Rabu, 19 Januari 2022 – 20:48 WIB
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres meraih penghargaan Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada, Senin, (17/1).

Berdasarkan penilaian dengan menggunakan Indeks Zakat Nasional (IZN), penilaian kuantitatif dan kualitatif, SiCepat Ekspres meraih penghargaan dalam kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik.

BACA JUGA: Indodax Kembali Raih Startup Aset Kripto Terbaik dari Duniafintech Awards

Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication selaku perwakilan dari SiCepat Ekspres.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai menyatakan pihaknya turut memiliki rasa tanggung jawab untuk mendukung pemerintah dalam aspek menyejahterakan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Amber Bee, Mencegah Bayi Rewel Saat Tumbuh Gigi

Salah satunya adalah dengan ber-kolaborasi dengan BAZNAS melalui program-program bantuan yang berfokus dalam membantu serta memberdayakan masyarakat.

“Terima kasih kepada BAZNAS yang telah memberikan penghargaan ini. Kedepannya kami berharap akan ada lebih banyak lagi kolaborasi dan sinergi positif yang bisa kami jalani bersama, tentunya dengan fokus utama untuk menyejahterakan masyarat Indonesia," ujar Kim Hai.

BACA JUGA: Silakan Dicek, Ini Sederet Makanan yang Menyebabkan Perut Cepat Buncit

Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA, Ketua BAZNAS RI menyampaikan, BAZNAS kini memasuki usianya yang ke-21 tahun dalam pengabdiannya melakukan pengelolaan zakat, yang semakin hari semakin berkembang.

BAZNAS telah melakukan beberapa program penguatan di tahun 2021, di antaranya penguatan kelembagaan, penguatan SDM, penguatan infrastruktur, dan penguatan jaringan.

Pencapaian BAZNAS juga tidak terlepas dari kolaborasinya Bersama SiCepat Ekspres di tahun 2021.

SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli telah bekerja sama dengan BAZNAS untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan total nilai bantuan lebih dari Rp 1 Miliar, SiCepat Ekspres dan BAZNAS menghasilkan beberapa program kolaborasi di tahun 2021.

SiCepat juga berkolaborasi bersama BAZNAS dalam program Qurban Online yang menyalurkan 100 ekor kambing dan 10 ekor sapi dengan jumlah nilai bantuan lebih dari Rp 450 Juta.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler