Sidang Cerai, Pihak Nafa Urbach Siapkan 2 Saksi

Senin, 09 Oktober 2017 – 09:14 WIB
Nafa Urbach (kiri). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang cerai antara Nafa Urbach dengan Zack Lee kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/10). Sebelumnya, sidang perceraian keduanya telah diselenggarakan minggu lalu.

Ketika sidang perdana, Nafa hadir dengan didampingi pengacaranya, Sandy Arifin. Sedangkan, Zack tidak menghadiri persidangan karena harus syuting.

BACA JUGA: Zack Lee Cerai, Ratu Meta: Kenapa Harus Aku

Nafa tidak banyak memberikan komentar mengenai proses perceraiannya dengan Zack. Bahkan, perempuan 37 tahun ini meneteskan air mata usai menjalani persidangan dengan agenda memeriksa administrasi dari surat panggilan.

Sidang cerai lanjutan antara Nafa dengan Zack rencananya berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Pihak Nafa sudah menyiapkan dua saksi yang akan dihadirkan di dalam persidangan.

BACA JUGA: Pesan Nafa Urbach untuk Anaknya Ini Bikin Haru

"Nanti Insyaallah hadir mau bawa saksi," kata Sandy saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (9/10).

Sandy mengatakan, dua saksi yang dibawa berasal dari pihak keluarga dan sahabat Nafa. Sayangnya, Sandy tidak mengungkapkan identitas saksi yang akan dihadirkan.

BACA JUGA: Nafa Urbach: Suamiku Gitu, Dia kan juga Manusia

Hanya saja, Sandy menyatakan, saksi dihadirkan karena mengetahui mengenai hubungan rumah tangga antara Nafa dengan Zack. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nafa Urbach Minta Nikita Mirzani gak Ikut Campur Masalahnya?


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler