Sidang Putusan Praperadilan Habib Rizieq, Pasukan Brimob Sudah Berjejer di Depan Pengadilan

Selasa, 12 Januari 2021 – 14:03 WIB
Sebuah mobil yang memuat kawat berduri terparkir di depan Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (12/1). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang putusan praperadilan Habib Rizieq Shihab, Selasa (12/1).

Memastikan keamanan jalannya sidang, polisi pun memperketat pengamanan di kawasan PN Jakarta Selatan.

Berdasar pantauan jpnn.com, personel kepolisian, baik dari dari jajaran Sabhara ataupun Brimob tampak berjejeran di kawasan PN Jakarta Selatan, tepatnya di kawasaan Jalan Ampera Raya, baik di Lampu Merah Jalan Ampera Raya.

Pengetatan juga dilakukan di Jalan Pejaten Barat Raya, Lampu Merah Jalan Ampera Raya dan Jalan Madrasah, hingga di depan PN Jakarta Selatan.

Selain personel kepolisian, kendaraan taktis pun sudah berjejer di sekitaran Jalan Ampera Raya untuk mengantisipai kemungkinan adanya massa pendukung ataupun simpatisan Habib Rizieq.

Kehadiran simpatisan dan pendukung itu dikhawatirkan menimbulkan kerumunan dan berpotensi mengganggu jalannya persidangan.

Namun, sejauh ini terpantau belum ada tanda-tanda massa pendukung ataupun simpatisan Habib Rizieq yang datang ke kawasan PN Jakarta Selatan.

Arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di kawasan Jalan Ampera Raya.

Polisi juga tak menutup jalan di kawasan PN Jakarta Selatan lantaran belum adanya potensi gangguan yang bisa menghambat jalannya persidangan nanti. (cr3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Cerita Saksi Jatuhnya SJ 182, Munarman FPI Bersedih, Begini Kondisi Rizieq di Tahanan


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler