Sigit Wardana Hingga Yure Andini Ikut Meriahkan Safari Bazaar 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 15:57 WIB
Rangkaian Safari Bazaar 2023 putaran ke-6 sukses digelar di beberapa tempat di Jakarta pada awal Oktober 2023 ini. Foto: Dok. RINS

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Safari Bazaar 2023 putaran ke-6 sukses digelar di beberapa tempat di Jakarta pada awal Oktober 2023 ini.

Bazar tersebut diadakan oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (KOMBIS) serta serta 6 pengembang properti yaitu Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites, Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi plus Victoria Square Tangerang.

BACA JUGA: Yure Andini Bucin Banget dalam Lagu Lagi Sayang-Sayangnya

Perhelatan Safari Bazaar 2023 kali ini dimeriahkan oleh puluhan selebritas, influencer, DJ dan artis-artis tanah air.

Beberapa musisi dan penyanyi yang hadir meramaikan acara Safari Bazaar yakni Sigit Wardana (Base Jam), Yure Andini, Vin Batubara (Idola Cilik), Roni Lahat, Anggun, The Glases (Band), Akhatara (Band), Erasecoustic (Band), Sarah Faiza dan Amanda (Kpop Dancer), TK. Xavier Remiel.

BACA JUGA: Menjelang Album Baru, Sigit Wardana Rilis Lagu S.A.K

Selanjutnya ada nama Darty Manullang (Artis Antagonis Senior), Hanson Tjung (Youtuber), Erii Nata (Magician), DJ Putri, Nabila Putri (Artis), Elly Sugigi (Pelawak) serta Pesona Victoria (Talent VS).

Selain dimeriahkan oleh bintang tamu, Safari Bazaar 2023 juga turut dihadiri oleh tokoh serta Putra dan Putri Miss Universe, Miss Grand Tourism, Putri Bumi Indonesia udara dan talent-talent dari Eljohn Pageant.

BACA JUGA: Dimeriahkan Sigit Wardana, Safari Bazaar 2023 Putaran ke-5 Berlangsung Meriah

Beberapa nama hadir yakni Ibu Trisya Suherman (Ketum CEO Indonesia dan Woman Ambassador of World Peace 2023 sampai 2028), Ratih Widiartha (Runner up 1st Miss Universe Jawa Barat), Louise Nanda (Mister Glam Indonesia 2023), Milaleee (Miss Grand Tourism DKI Jakarta IV 2023), Yazid Bustami (2nd Runner up Mister Grand Tourism).

Selanjutnya ada Filemonjustin (Mister Friendship Indonesia), Silma Sabila (Miss Grand Tourism DKI Jakarta IV), Resa Asriana (MUA MMGTI), Mufid (Putra Digital Indonesia 2023), Deasy (Putri Bumi Indonesia udara 2023), Wenda (Winner Putri Bumi 2023 - Eljohn Pageant), Suci Ananda (Putri Bumi Flora Fauna 2023), Laurentia Michelle Putri Bumi Air 2023, Leony, Yuri, Shelinda, serta Samantha (Eljohn Pageant).

Safari Bazaar 2023 putaran ke-6 bertujuan untuk menggeliatkan perekonomian, bisnis dan hiburan yang dikemas dalam sebuah konsep event.

Para pengusaha dengan kategori Usaha kecil menengah (UKM) banyak diberi kesempatan untuk memperkenalkan dan menjual produk pada kesempatan tersebut.

UKM yang diajak bergerak di berbagai sektor bisnis makanan dan minuman, fesyen, investasi, kesehatan dan kecantikan, juga otomotif.

Ruby Herman, mewakili Rahasia Investasi Sukses mengungkapkan Safari Bazaar 2003 putaran ke-6 diberikan secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap anggota dan melibatkan para penghuni dan penyewa dari enam project properti.

Adapun merchant yang berpartisipasi dalam acara Safari Bazaar 2023 yakni PHD, Chatime, UOB, Kak Seto Homeschooling, Indihome, Simpati – Telkomsel, English First (EF), Dominos Pizza, KFC, Vespa, Honda, Hyundai, Indogrosir, First Media, Bakmi GM, dan lainnya.

Safari Bazaar 2003 putaran ke-6 ikut dihadiri oleh beberapa tokoh dan pengusaha di antaranya Joewono Witjitro, Martinus Johnnie Sugiarto, Klemens Rahardja, Ivonne Suwandi, Donny De kaizer from IPSA, Mario Lasut CMO Finansialku, Melvin Mumpuni CEO Finansialku, Liliana Chubby Founder Arisan Princess, Irwan Phan dari TDA Pontianak, Rachel Octavia from Tatler, Victor Aritonang dari Sspace, dan sebagainya.

Safari Bazaar 2023 putaran ke-7 diadakan pada November 2023 oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (KOMBIS).

Bazar tersebut juga akan menggelar ajang pemilihan Mister Miss Grand Tourism Indonesia 2024, Miss Eco Teen Indonesia 2024.

Selain itu, ada ajang terbaru Miss Mega Bintang Banten 2024 di bawah naungan Ivan Gunawan yang akan memulai proses audisi pada November 2023 di Jakarta dan Banten.

Jadwal Safari Bazaar 2023 putaran ke-7 dilaksanakan mulai 1 sampai 5 November 2023 di Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites, Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi plus Victoria Square Tangerang. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler